Ziankha : impian putri seleb kondang, ikuti jejak sukses sang ibu

619
0
Share:

GuritaNews – Manusia memang patut berangan, jika perlu bermimpilah setinggi langit betahta seperti apapun hebatnya impian itu.

 

Namun juga, jangan tertidur lelap didalam impian itu, karena tak pernah terwujud dan hanya akan menyakitkan bathin saja.

Sebut saja nama Ziankha Amorette Fatimah Syarief, 15,  dara muda yang memang masih terhitung asing di panggung hiburan.

Berbekal impian serta kerja kerasnya, bukan tidak mungkin kelak ia mampu mewujudkan impiannya.

Zian, akrabnya, masih merintis sepak terjangnya di dunia seni.

Ziankha Amorette Fatimah Syarief (foto ; Q2HER/ww.guritanews.com)

Ziankha Amorette Fatimah Syarief (foto ; Q2HER/ww.guritanews.com)

Dara kelahiran Jakarta 17 Januari 2002 ini tak dipungkiri sedang mengikuti jejak kedua orang tuanya ; ayahnya yang juga menyukai seni meski berbasis pengusaha dan berkiprah di panggung politik.

Sementara sang Ibu, beranjak menjadi seorang artis sejak muda hingga kini namanya membumi.

Bakat seni Zian memang terwarisi dari kedua orang tuanya, dorongan sang ibu kerap memacu dirinya untuk berani tampil sebagai sosok seniman yang sedang berancang-ancang menggapai popularitas.

“Aku sangat menyukai dunia seni, terutama akting, bahkan di sekolah juga aku ikut dalam kegiatan seni,” bukanya kepada guritanews.com, saat dijumpai di sela kegiatannya sebagai peserta kontes pencarian bakat di Plaza Semanggi, Sabtu (26/11) sore.

zian4-by-kicky-herlambang

Zian saat perform di ajang Plangi Model Hunt (foto ; Q2HER/ww.guritanews.com)

Seperti apa peran orang tua dalam mendukung bakatmu?

“Ya sejauh ini aku berjalan juga karena dorongan mama, dan mama yang memeprkenalkan aku ke dunia hiburan, karena kan mama jadi artis duluan, hingga kini,” jelasnya

Di zaman mama kamu berkiprah sebagai artis, kan belum booming era social media, apa kamu siap kelak kamu menjadi artis terkenal melihat dampak sos-med terhadap karir mu?

” Yah itu juga mama berulang kali mengatakan pada aku, bahwa di era sos-med , seseorang untuk menjadi artis harus lebih siap menghadapi dampak dari peran sos-med, plus minusnya,” paparnya

Oh ya Zi, kok kamu bisa ada disini untuk ikut jadi peserta Plangi Model Hunt? Memang ada manfaat lebihnya bagi kamu apa?

“Nah.. aku ikut acara ini juga atas saran mama, agar aku harus berani memulai dari hal yang belum terbiasa aku lakukan, seperti ikut kontes model disini. Ya pastinya ada manfaatlah untuk melatih mental kan,” akunya

Mama kamu bilang katanya kamu akan kuliah di luar negeri nanti, lalu bagaimana dengan karir yang sedang kamu rintis di sini?

“Hmmm… sebenarnya sih aku nanti rencananya (beberapa tahun lagi) ingin kuliah di London, tapi juga sekalian kerja jadi artis di sana. Ya Insya Allahu kalau jadi artis disana kan aku juga membawa nama bangsa, ” pungkasnya melempar senyum.

(foto ; Q2HER/ww.guritanews.com)

‘…jadi artis disana kan aku juga membawa nama bangsa,’ (foto ; Q2HER/ww.guritanews.com)

Dan begitulah secarik kisah dara muda cantik, putri dari pasangan ; Syarief Hasan dan Inggrid Kansil, yang hendak memboyong impiannya menjadi kenyataan.

Zian adalah satu dari berjuta kisah anak muda kekinian yang meletup dengan obsesi dan impiannya medulang prestasi dimasa datang.

Kegigihan dirinya memperjuangkan impiannya, bukan hal mustahil kelak mampu ia wujudkan, selagi ada kemauan maka ditiulah jalan membentang luas baginya. (Q2)

Share:

Leave a reply