Wowww… Ageng Kiwi : kengerian dan kematian di Bunker Mawar Hitam

334
0
Share:

GuritaNews – Artis multitalenta Ageng Kiwi, sangat bangga film terbarunya mendapat apresiasi berbagai kalangan.

 

Ageng mengatakan bahwa film Bunker Mawar Hitam yang dibintanginya , adalah sebuah warna baru dalam industri film nasional.

Letaknya, film ini bukan horor dan punya ‘taste’ cerita yang lebih bervarian.

“Gak melulu horor lah… hehe.. Bunker Mawar Hitam sebuah ketakutan dan kengerian. Saya gak akan spoiler saat ini. Yang pasti film ini sebagai miror (cerminan)hidup manusia, ” jelasnya kepada guritanews.com.

Apa anda yakin film ini akan dapat sambutan bagus saat tayang nanti ?

“Harus yakin! Insya Allah, publik berkenan menyambut film ini. Karena film ini punya makna dan pesan. Jadi bukan sekedar jualan genre. Tapi lebih dari sekedar penggambaran bagaimanan kehidupan kita terkondisi oleh kengerian dan maut,”

Mengingat banyaknya film nasional yang melorot jumlah penontonnya saat ini, anda tidak khawatir film anda akan jeblok di pasaran?

“Film itu kan bisnis yah mas di industri, dan film ini bukan sekedar asal di garap trus tayang di bioskop, no! this is good movie! u’ve must seen! Anda tonton baru simpulkan bahwa film ini punya tenaga untuk di tonton banyak orang,” jawabnya.

Kabarnya anda memrankan sosok antagonis?

“Ya benar, dan ini tantangan bagi aku untuk total dalam bermain. Kita lihat yah nanti seperti apa kengerian yang aku lakukan dalam film ini..”

Yah mas jangan nanti, sekarang ajah ceritakan??

“Ogah.. tar spoiler… jadi gak menarik,” pungkasnya.

Dasarrr…. (Q2)

Share:

Leave a reply