Usai tampil gemilang lewat AATS, Fiyyah bakal main film laga

517
0
Share:

GuritaNews – Usai tampil gemilang dalm film Ayu Anak Titipan Surga (AATS), produksi griya Pelopor Budaya, bintang muda Luthfiyyah Putri, bersiap kembali untuk melakoni beberapa judul film pada tahun ini.

Satu diantaranya adalah film bergenre action.

Kabarnya film aksi penuh laga ini akan di direct oleh sutradara kenamaan asal Hongkong.

Jika benar, maka ini kali pertama sepanjang karirnya artis kelahiran Jakarta , 7 Juni 2003, ini bakal di arahkan oleh sutradara asing.

“Baru tawaran ajah sih, waktu itu aku casting di sebuah PH, katanya memang mau bikin film action. Seperti film Karate Kid gitu loh… produksi Indonesia, sutradaranya dari Hongkong katanya. Cuma belum tahu kapan mulai produksinya,” ungkapnya kepada media usai hadiri acara nonton bersama film AATS, di Metropole XXI, Jum’at (13/1) sore.

Luthfiyyah Putri (photos by Q2HER/www.guritanews.com)

Luthfiyyah Putri (photos by Q2HER/www.guritanews.com)

Sebelum membintangi film AATS, Fiyya (akrabnya) juga pernah tampil membintangi Hafalan Shalat Delisa (2011).

Sementara lewat film AATS -lah kali pertama ia menjadi pemeran utama sebagai tokoh Ayu.
Kan di film AATS, kamu nangis-nangis tuh, itu beneran adegannya?

“Ya iya lah.. sungguhan, total aku menangis dengan perasaan,”

Seperti apa rasa senangnya saat kamu didapuk menjadi pemeran Ayu?

“Hmmm… beban yang hebat. Aku harus mampu memperlihatkan performa ku sebagai pemain. Memang gak gampang banget memerankan karakter Ayu, tapi demi tanggung jawab dan profesionalitas, yah aku harus mampu mewujudkan karakter itu,”

Apa pesan kamu tentang film AATS kepada anak-anak Indonesia?

“Ini sebuah film tentang dunia anak dan Pramuka tentunya. Sebuah gambaran tentang bagaimana kita (anak-anak) belajar untuk berani bertanggung jawab, jujur, disiplin dan patuh serta memiliki rasa saling menolong yang sangat,”

Woww… dewasa yah kamu Fiyya.. Sukses yah untuk Ayu Anak Titipan Surga. (Q2)

Share:

Leave a reply