Tunggu penayangannya! film thriller gaya ‘Old Friend’

450
0
Share:

GuritaNews – Rumah produksi Citra Baru Production dan Ega Picture bakal merilis film bergenre thriller berjudul Old Friend.

Film dengan budget 3,5 miliar rupiah ini, bakal menjadi sebagai film thriller termahal di tanah air.

Tak sekedar biaya produksi yang terbilang mahal, film ini memiliki ‘frame’ ketegangan yang siap meng-koyak adrenalin penontonnya.

Jadi jangan terkaget-kaget jika dalam film ini memiliki warna ‘twist’ yang siap menguji detak jantung anda.

Damita Argobie (foto : Q2her/guritanews.com)

Damita Argobie (foto : Q2her/guritanews.com)

“Old Friend punya taste berbeda dengan kebanyakan film sejenis yang pernah di buat di Indonesia. Kami menyuguhkan-nya dengan cerita yang ringan tapi punya kekuatan,” jelas Gusti Ega Putrawan, produser Old Friend, saat jumpa pers , Kamis (23/6) sore, di kediamannya, Jakarta Selatan.

Old Frame memang bisa dibilang memiliki varian cerita berbeda, tentang sekelompok anak muda yang menempati sebuah villa yang tak pernah mereka menduga bahwa nyawa mereka terancam saat seseorang memulai permainan yang mematikan.

Film ini juga memberikan efek CGI (Computer Generated Imagery) yang sarat menjual.

Adinda Rizkyana (foto : Q2her/guritanews.com)

Adinda Rizkyana (foto : Q2her/guritanews.com)

Untuk sebuah film bergenre thriller/mistery, Old Friend termasuk berani mengucurkan baiaya besar demi menyempurnakan gambar dengan balutan CGI.

“Efek CGI nya juga lumayan mahal di buat di Hongkong. Karena saya ingin film ini punya atmosfir yang sagat berbedalah.. untuk memanjakan mata penonton, ” lanjut Ega.

Film garapan Yoris Rumsayor dan Iwang sadewa, yang siap menekan-nekan debaran jantung anda ini, dibintangi : Derby Romero, Gusti Ega Putrawan, Roy Marten, Damita Argobie, Adinda Rizkyana dan Devana.

Kenapa anda tidak memilih menggarap film drama saja?

“This movie market tastes . That’s why I made ​​so attractive to enjoy. percayalah penonton akan sangat menyukainya..” pungkas Ega.

Bagi anda penyuka ‘taste’ thriller dengan  banyak kejutan, maka perlu menyaksikannya di bisokop  11 September mendatang. (Q2)

Share:

Leave a reply