Truth Or Dare pilihan dilema jujur atau melakukan tantangan

341
0
Share:

GuritaNews – Truth Or Dare sebuah film yang menantang untuk berkata jujur atau melakukan sebuah tantangan.

Film horror biasanya adalah film yang menakut-nakuti Pemirsanya dan sering membuat terkejut, namun Truth Or Dare merupakan film horror dari Universal Pictures pilihan 21cineplex karena bukan saja horror yang menakuti, tapi punya kisah sendiri yang cukup menegangkan.

Horror karena adanya hantu yang terbebas dari sarangnya dan meneror orang-orang yang terlibat untuk melakukan kejujuran atau sebuah tantangan, dimana menjadi ketegangan sendiri, bila jujur jadi akan malu karena membuka rahasia sendiri atau melakukan tantangan yang juga bisa memalukan, namun jika tidak melakukannya bisa menjadi maut menjelang.

Truth Or Dare merupakan film anak muda mesti kriteria dewasa yang menjadikan film karya Sutradara Jeff Wadlow dengan kisah yang ditulis Jillian Jacobs, Michael Reisz, Christopher Roach dan Jeff Wadlow sendiri, menjadikan film Thriller selama 100 menit asyik dinikmati.

Bintang-bintamg baru dan muda di film Truth Or Dare ini menjadi lebih bisa dinikmati. Seperti ada Lucy Hale yang cantik juga ada Violett Beane, Tyler Posey, Nolan Gerard Funk, Landon Libiori dan Sophia Ali.

Jeff Wadlow memulai kisah ketika ada seorang gadis yang melintasi perbatasan Internasional dan berhenti disebuah toko dan melakukan perbuatan aneh.

Kemudian Jeff Wadlow mengalihkan dimana ada dua gadis yang bersahabat memutuskan untuk pergi liburan bersama beberapa teman.

Ditempat liburan ternyata mereka diajak seseorang untuk pergi kesuatu tempat untuk bersenang-senang dan mengikuti permainan Truth Or Dare.

Permainan Truth Or Dare yang biasa dikenal jujur atau berani untuk bersenang-senang. Namun tanpa disangka permainan itu membawa teror dan kematian bagi para pemainnya.

 

Share:

Leave a reply