“Trinity, The Nekad Traveler” ajak Jalan-Jalan

43
0
Share:

GuritaNews – Film “Trinity, The Nekad Traveler” akhirnya tayang perdana di ibukota setelah ditayangkan di Lampung (4/3), Yogyakarta (6/3) dan Solo (7/3).

Film yang diadaptasi dari buku travel blogger Trinity ini mengambil gambar di enam kota tiga negara yaitu Maldives, Maladewa; Manila, Filipina; dan Jakarta, Lampung, Makassar, NTT, Indonesia.

Blog naked-traveler.com milik Trinity adalah blog travel pertama di Indonesia yang menduduki posisi teratas selama 12 tahun. Blog yang telah dikunjungi lebih dari sembilan juta kali ini sudah diterbitkan ke dalam 13 buku.

Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini dibintangi Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan dan Tompi. “Trinity, The Nekad Traveler” jadi kemunculan Maudy Ayunda setelah vakum tiga tahun dari dunia hiburan.

“Ini adalah proyek yang menyenangkan,” kata Maudy sebelum penayangan perdana di Jakarta, Kamis.

“Trinity, The Nekad Traveler” mengisahkan pengalaman seru Trinity sebagai pelancong yang berkeliling dunia serta menginspirasi penonton untuk berani keluar dari zona nyaman dan melakukan banyak hal selagi muda.

“Satu Bintang di Langit Kelam” yang dulu dipopulerkan Rida Sita Dewi dibawakan kembali oleh Maudy sebagai original soundtrack film yang akan tayang mulai 16 Maret 2017.

Share:

Leave a reply