Trailer Sebelum Iblis Menjemput yang menakutkan!

99
0
Share:
Chelsea Islan dan Pevita Pearce (foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

GuritaNews – Menjelang penayangannya pada 9 Agustus mendatang, studio Screenplay merilis trailer film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Menyimak trailer berdurasi 92 detik, sepertinya film Sebelum Iblis Menjemput arahan Timo Tjahjanto ini akan menjadi film horor yang sarat menghibur.

Warna mencekam, seram, ketakutan dan ketegangan yang memompa adrenalin hadir dalam trailer tersebut.

Dua bintang beken Chelsea Islan dan Pevita Pearce harus menguras habis tenaganya untuk tampil dalam film yang (katanya) sangat menegangkan dan mendebarkan jantung ini.

Seperti di akui Chelsea sebelum shooting ia harus menghabiskan waktu sebulan untuk workshop.

“Kita semua workshop selama sebulan, karena kita betul betul ingin bekerja dan tampil total dalam film ini. Aku sendiri harus berani keluar dari zona nyamanku. Bahkan dalam beberapa adegan aku harus pakai kawat sling,” akunya kepada guritanews.com.

“Karakater aku disini sengaja di bentuk sendiri sesuai kemauan mas Timo. Dan aku gak punya refrensi film horor apapun. jadi kami semua harus membangun karakter masing masing,” lanjutnya

“Bagi aku Sebelum Iblis Menjemput adalah film yang cerdas dan menghibur,”

Begitupun aktris Pevita Pearce, dirinyapun dituntut maksimal untuk tampil ‘segila-gilanya’

“Ibarat bawang kita kupas bagian kulitnya secara menerus sampai pada bagiannya. Inilah aku secara menyeluruh harus menggali karakter yang aku mainkan. Karena film ini akan mengajak penonton terlibat secara mendalam dengan seluruh karakter dalam film ini,” jelas Pevita Aku juga gunakan Sling.

Film Sebelum Iblis Menjemput bisa disebut sebagai sebuah genre horor yang tak biasanya di suguhkan oleh banyak pabrikan studio selama ini.

Film ini seperti ingin memberikan ruang dan warna baru pada genre horor.

Ramuan ketegangan dengan dramaturgi yang cukup berselera seperti akan menjadi pencapaian klimaks nantinya.

Namun demikian anda harus menyaksikan film ini dahulu di bioskop mulai 9 Agustus! (Q2)

Share:

Leave a reply