Trailer ‘It’ yang paling banyak ditonton hanya dalam sehari !

181
0
Share:

guritanews – Sangat mengejutkan! Teaser trailer perdana film “It” yang berbasis dari novel karya Stephen King, berhasil melibas angka pengunjung (viewers) trailer ‘The Fate of the Furious, hanya dalam waktu 24 Jam!

Trailer yang dirilis studio New Line Cinema ini berhasil mengeduk angka 197 juta kali penayangan global, ini membuktikan bahwa ‘It’ memposisikan diri dengan rekor terbanyak ditonton secara online dalam waktu satu hari.

Sementara pemegang rekor sebelumnya ‘The Fate of the Furious’ harus tergeser setelah memegang rekor sebelumnya sebanyak 139 juta kali penayangan. telah berlari melewati “Nasib Furious,” menetapkan rekor untuk trailer yang paling banyak ditonton secara online dalam satu hari, pada desember tahun lalu.

teaser New Line Cinema untuk “It” yang dihasilkan 197 juta penayangan global dalam waktu 24 jam dari rilis, topping rekor sebelumnya 139 juta yang ditetapkan oleh Universal “Nasib Furious” pada bulan Desember.

Angka tersebut melonjak kepada 246 juta pengunjung, dalam kurun 36 jam terakhir rilis.

Seperti diberitakan laman variety.com, lebih tiga puluh versi lokal dari trailer adaptasi novel hit (1986) Stephen King ini, yang dirilis pada hari Rabu  (29/3) lalu, pukul 09:00 (waktu setempat), dan mencetak sekitar 81 juta viewers serta kontribusi share via jejaring Facebook sebanyak 1,8 juta.

Sontak saja membuat trailer ini menduduki peringkat 1 di trending video YouTube sepanjang harinya.

Reboot ‘It’ yang rencananya ditayangkan pada 8 september mendatang, disutradarai oleh Andres Muschietti.

Film ini mengisahkan tentang tujuh bocah mengalami teror menakutkan sosok badut jahat bernama Pennywise.

Sosok badut Pennywise melakukan teror dengan memanfaatkan rasa takut para korbannya, ia menyamarkan dirinya sembari melacak mangsa.

Aktor tampan kelahiran Swedia, Bill Skarsgård, memerankan karakter badut Pennywise, serta Finn Wolfhard (Stranger Things) sebagai Richie Tozier, dan Jaeden Lieberher ( “Midnight Special”) sebagai Bill Denbrough. (Q2)

Share:

Leave a reply