Trailer film Jailangkung 2 : upaya mempertahankan selera

91
0
Share:
jailangkung 2-guritanews.com.jpg

GuritaNews – Seberapa bertenaga film Jailangkung 2 untuk membuat penonton tercekam dalam kengerian dan ketakutan luar biasa? Atau hanya beda tipis dengan film pertamanya?

Studio Sky Media dan Legacy Pictures baru saja merilis trailer Jailangkung 2 berdurasi 119 detik.

Dalam trailer Jailangkung 2, menampilkan banyak hal baru, seperti sekumpulan mayat hidup, boneka jailangkung yang di berubah bentuk tanpa batok kelapa seperti film sebelumnya, dan lainnya.

Memunculkan dua hal baru ini, akan menjadi penyegaran bagi Jailangkung 2 untuk menggali lebih dalam esensi cerita horornya.

Boneka jailangkung yang tak lagi menakutkan dengan aroma mistisnya seperti dalam film pertama, akan memberi penafsiran baru, bahwa cerita boleh saja berlanjut tapi konten media sah-sah saja bertambah, berbeda atau di lenyapkan untuk diganti.

Begitupun dengan bermunculannya mayat hidup (semoga saja tidak di tiru oleh sineas horor lainnya, supaya tidak latah membuat kreatifitas) sebagai ‘produk’ selipan yang harus di lakukan pihak studio, agar film ini tidak monoton (atau sekedar mendaulat hanya boneka jailangkung yang punya kekauatan teror jahat) menjadikan jailangkung  sebagai nilai hiburannya semata.

Tampak dalam trailer aktor Lukman Sardi yang pada film pertama sedang dalam kondisi koma, dalam sekuel ini pemeran Ferdi ; ayah dari Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rasyid) dan Tasya (Gabriella Quinlyn), telah sadar dari komanya dan harus berhadapan dengan teror jailangkung.

Wajah baru film Jailangkung 2 dengan memunculkan mayat hidup guriatnews.com)

Munculnya mayat hidup dalam Jailangkung 2 (guritanews.com)

Film Jailangkung 2 sepertinya melakukan banyak pembenahan seperti yang diinginkan penonton.

Jika cerita film pertamanya harus berlanjut, maka sudah pasti pentoton berharap banyak untuk disuguhi kekuatan ‘taste’ horor dalam sekuelnya, yang tentu lebih menarik dari film pertama.

Suguhan adegan dalam trailer secara pasti sebagai isyarat bahwa sekuel ini bakal mempertahankan selera horor-nya, demi memuaskan ekspetasi penonton.

Selain tokoh Ferdi, Bella, Rama, Angel dan Tasya yang tetap hadir dalam sekuel ini, juga muncul tokoh baru Bram (diperankan Naufal Samudra) yang ikut ambil bagian berpetualang melakukan perlawanan hidup mati melawan kekuatan jahat roh jailangkung.

Film Jailangkung 2 juga menampilkan pendatang baru Dania Michelle serta mediang aktor gaek Deddy Soetomo.

Entah seberapa serunya kenikmatan ‘horor’ dalam film garapan Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini, hanya bisa dipastikan jika anda sudah menyaksikan filmnya pada libur Lebaran 2018 nanti.

baca jugaSeberapa hebat Jailangkung melibas rekor Danur?

Nah, sambil menunggu penayangannya di bioskop,  anda nikmati dahulu trailernya yang katanya sangat… (silahkan simpulkan sendiri). (Q2)

Share:

Leave a reply