Tim Siap Sableng Turun Gunung

187
0
Share:

guritanews – Tim #siapsableng turun gunung, Film Wiro Sableng siap shooting akhir Agustus 2017.

Sesuai perjanjian kesepakatan produksi antara Lifelike Pictures dan Fox Internasional Productions (FIP) divisi dari 20th Century Fox Film Corporation, pada Februari lalu, akhirnya film layar lebar WIRO SABLENG akan segera memulai proses produksinya pada akhir Agustus 2017 ini.

Film action comedy fantasy ini akan memakan waktu shooting selama 3 (tiga) bulan lebih, yang lokasinya banyak bertempat di Jawa Barat.

Skenario ditulis oleh Sheila Timothy & Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma dan melibatkan banyak talenta terbaik di perfilman Indonesia sekarang ini, seperti Angga Dwimas Sasongko (sutradara), Sari Mochtan (line producer), Ipung Rachmat Syairul, ICS (direktor of photography), Adrianto Sinaga (production designer), Yayan Ruhian (Fighting Choreographer) dan lainnya.

Persiapan sebelum shooting dilakukan selama lebih dari enam bulan, dengan sangat detail.

Khusus untuk adegan laga, Yayan Ruhian yang membuat koreografi pertarungan dengan dasar silat Indonesia, bekerjasama dengan fighting director, Chan Man Ching (Rumble ini the Bronx, Rush Hour).

Man Ching memiliki 18 tahun pengalaman dalam film laga dan tergabung dalam Fighting Team Jackie Chan.

“Demi mendapatkan hasil maksimal, persiapan tim dilakukan dengan sangat detail. Beberapa tahapan proses telah dilakukan, seperti storyboarding, video-boarding, previsualization, bahkan tes visual effect telah dilakukan beberapa kali. Lifelike Pictures selalu berusaha memberikan hasil yang maksimal dalam setiap film yang diproduksinya, tak terkecuali dalam film WIRO SABLENG. Saat ini seluruh tim telah siap. Kami #SIAPSABLENG!!” ujar Sheila Timothy selaku produser.

 

Share:

Leave a reply