Tiga album religi NAGASWARA di tengah tak terbendungnya aksi pembajakan

193
0
Share:
Band WALI dan Rahayu Kertawiguna (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

GuritaNews – Bulan Ramadhan akan tetap selalu menjadi target komersil bagi para artis penyanyi dan label untuk menjajakan produknya lewat kemasan religi, seperti yang dilakukan korporasi rekaman NAGASWARA yang setiap tahunnya selalu merilis album religi.

Kali ini NAGASWARA melempar ke pasar tiga produknya sekaligus dalam acara peluncuran album religi ‘Salam Religi 2018’.

Brand ‘Salam religi 2018’ mengusung tiga album berbeda yang berisis lagu-lagu bernuansa khasanah islam seperti ; VCD karaoke Salam Religi 2018, sebuah album kompilasi yang berisikan 14 single religi yang di lantunkan oleh WALI (Salam 5 Waktu, Mari Shalawat), Dadang Nekad (Taubat), Ratu Meta (Berdzikir), Zaskia Gotik (Ramadhan), Andrigo (Allahu Akbar), Qasima (Marhaban), Merpati (Do’a untuk bapak), Baby Shima (Kangen Rosul), Bintang Band (Bersujud KepadaMU), Indra Al Firdaus feat. Ustad Riza Muhammad (Kuasa Illahi), KK Band (kembali), Jaluz (Aku Takkan Bisa) dan Fitri Carlina (Taqwa).

Sementara grup band WALI juga merilis album VCD karaoke ‘Amanah Wali 2’ yang berisikan 14 lagu.

Selvi Kitty (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Selvi Kitty (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Single Bocah Ngapa Yah, milik WALI dalam album karaoke ini cukup nikmat didengar.

Seperti biasa kekuatan pesan dalam syair yang dikemas dengan gaya pop WALI ini cukup ringan di cerna dan aktual.

bacaBertema “Momentum 2018” Nagaswara kembali rilis tiga single baru

Terakhir adalah album ‘Religi Terbaik 2018’ kompilasi berisikan 15 lagu religi terbaik hasil kerjasama NAGASWARA dengan Alfamidi dan SKO.

Dalam album ‘Religi Terbaik’ juga ada nama Siti Badriah dengan lagu Astaghfirullah, WALI lewat lagu ‘Si Udin Bertanya’ dan ‘Salam 5 Waktu’ (new version),  lalu ada Merpati, Zaskia Gotik lewat lantunan merdunya ‘Tobat Maksiat’ yang dinyanyikan duet bersama Siti Badriah, ada juga Duo Anggrek,  RPH featuring Selvi Kitty dengan tembang ‘Dosa’, Fitri Carlina, Hesty Klepek Klepek dan lainnya.

bacaNagaswara membentang dunia!

Begnilah jadinya, jika korporasi rekaman raksasa yang hingga kini bertahan -di tengah menggilanya aksi pembajakan karya cipta – dengan melakukan berbagai kiat dan upayanya untuk tetap eksis di industri musik nasional, apapun dilakukan demi nafas bisnis. (Q2)

Share:

Leave a reply