Tempat menikmati Brunch & Kopi di Poach’d

58
0
Share:

GuritaNews – Suatu kebanggaan tersendiri jika sebuah resto, brunch & coffee house mendapat kesempatan untuk di liput media nasional, dan pada kesempatan kali ini Poach’d Brunch & Coffe house mendapat liputan khusus.

Di undang wartawan senior Yan Widjaya untuk meliput Poach’d Brunch & Coffe House, serta menikmati Brunch juga Coffe di kawasan Jl. Kemang Raya 11, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730, hari Senin 30 April 2018.

Media mendapati Suasana nyaman dan cukup terang, berbeda dengan caffe-caffe lainnya yang remang-remang, tersedia ruang duduk yang banyak serta meja-meja, menambah kesan jika Poach Brunch & Coffe House ini selain untuk anak muda yang senang nongkrong, tetapi di tempat ini juga bisa untuk meeting, rapat, arisan, maupun kumpul-kumpul keluarga dan kerabat.

Apa itu Poach’d?

Sesunggunya itulah singkatan dari ungkapan Poach’d Eggs (telur tanpa kulit yang direbus air mendidih) – yang merupakan makanan sehat keseharian di seluruh dunia. Namun Poach’d disini adalah sebuah restoran berkonsep brunch  dan coffe dari Australia. Nah, apa pula brunch? Itu pun merupakan gabungan dua kata; breakfast and lunch (sarapan dan makan siang) jadi disuguhkan dan dinikmati pada sekitar pukul 9:00 sampai dwngan 15:00.

Poach’d dibuka untuk umum mulai hari Minggu, 7 Januari 2018, di Gedung Arthas, Kemang Raya no 11, Jakarta Selatan. Berasal dari Melbourne dan Sydney, masyarakar dua kota terbesar di Australia itu sudah menikmati kelezatan brunch dan kopi sebagai rutinitas sehari-hari yang diakui sangat membangkitkan semangat. Beruntunglah bagi warga Jakarta sekarang juga sudah bisa menikmati berbagai sajian lezat dan kopi enak bersama keluarga, kerabat, teman-teman, dan rekanan. Kami menyajikan sarapan, brunch, makan siang, dan kopi setiap hari mulai dari pukul 06:00 pagi sampai dengan 10:00 sore.

Lokasi di Kemang, jantungnya Jakrta Selatan, di tempat nyaman yang mudah dicapai.Dinding dihiasi Mural sayap Bidadari, Pohon  Maple dan Tangga Mengambang. udara sehat dengan sinar mentari di pagi hari memberi suasana yang sempurna untuk menyantap brunch di Poach’d, dengan dua sisi ruangan yang dibatasi dinding kaca dari lantai sampai langit-langit.

Menu yang disajikan merupakan perpaduan dari Eropa dan Asia dengan tetap menjaga keaslian cita rasa dari negeri aslinya. sebagai contoh untuk brunch hidangan Spanish, tetap memakai sosis Chorizo dan Nasi Paella, dipadu dengan keju, roti, dan telur, menjadi burnch a la Continental. Contoh lain, Indian brunch, tetap menggunakan Red Curry, Paneer & Lentils, khas makanan dari negeri asalnya yang disantap dengan roti dan omelette.

Lain lagi untuk makan siang, disiapkan 6 macam hidangan dari 6 negara. Antara lain masakan khas Australia, Truffled Pepper Steak, Lamb Tagine dari Morocco, dan tentu saja masakan khas Indonesia, Iga Bakar Bumbu Bali. Melengkapi semuanya, kami sajikan Toasties (dari bahasa slang Aussiie untuk Toast Bread) dan Sandwiches untuk yang menyukai makanan ringan. Ada juga Kid’s Corner, porsi untuk anak-anak.

Pilihan minuman, tersedia dari Hot Latte dan Cappuccino terbuat dari kualitas A-Grade biji kopi asli dari Flores, Toraja, dan Brazil. Biji kopi Manual Brew berasal dari beberapa negara di Afrika seperti Rwanda, Kenya, Ethiopia, dan lain-lain. Anda juga bisa memilih menu Kopi Dingin nan menyegarkan dengan ramuan Creamy Choco Nut, Caramellazed Avo Coffe, Espresso Tonic, dan banyak lagi linnya.

Di samping Mocktails dengan Fruity Soda dan Fresh Juice di peras dari 100% buah segar, kami juga memperkenalkan Australian Weekend Cocktails. Jangan lewatkan untuk mencicipi Frozen Strawberry Daiquiri dan Pina Colada yang dijamin bikin ketagihan kepingin lagi dan lagi sembari melepaskan penat serta ketegangan setelah bekerja kera selama seminggu.

Dalam satu kalimat sederhana, Poach’d menyanjikan hidangan nikmat dan kopi berkualitas di lokasi yang nyaman untuk anda bersantai sejenak, lepas dari segala kesibukan.

Share:

Leave a reply