Tema menarik film The Perfect Husband tentang perjodohan

180
0
Share:

GuritaNews – Studio raksasa, Screenplay Films dan Legacy Pitures, kembali dengan karya terbarunya  “The Perfect Husband”  yang mengusung tema menarik tentang perjodohan.

Film The Perfect Husband yang dirilis mulai 12 April mendatang, mengangkat cerita klasik tentang perjodohan.

Issue perjodohan,  sampai kapanpun akan menjadi warisan peninggalan zaman klasik (berabad lalu) yang masih bertahan seiring kemajuan peradaban.

Apapun masanya, meski berbeda generasi, toh! peristiwa perjodohan hingga kini masih banayk berlaku.

The Pefect Husband mengemas drama ini dengan selera ‘humor’ dan komedi yang segar juga ringan.

Aktor Slamet Rahardjo memegang peranan penting dalam film ini.

Mustahil perjodohan Ayla (Amanda Rawles) yang masih bau kencur duduk di bangku SMA dengan Arsen (Dimas Anggar) bakal menjadi drama menarik tanpa peran serta Tio (Slamet Rahardjo) yang tak lain ayah dari Ayla.

Agak terkoreksi sedikit, tidakkah terlalu tua memajang aktor gaek berusia 69 tahun ini untuk jadi ayah Ayla yang sangat belia?

Yah, terserahlah , studio punya urusan!

Kegigihan Arsen untuk mendapatkan hati Ayla lewat banyak adegan berkelakar lucu dalam The Perfect Husband, praktis menghibur, disamping sederet kemunculan tokoh lain seperti Dita (Bunga Zainal) , kakak Ayla dan suaminya , Elza (Tanta Ginting) serta Ando (Maxime Bouttier) kekasih Ayla, yang ikut berpartisipasi mengaduk drama -komedi dan mellow.

Chemistry para bintangnyapun cukup baik terkemas, meski film garapan sutradara Rudy Aryanto ini masih tampak ‘senang’ bermain dengan formula film televisi.

Sebuah premis pun tersampaikan dengan lunak, The Perfect Husband memberi penggambaran komunikasi sikap antara orang tua dan anak yang dikemas dengan bagus. (Q2)

Share:

Leave a reply