Tangis dan ceria Cut Mila rayakan Idul Fitri di kampung

347
0
Share:

GuritaNews – Tangis berbaur ceria, begitulah yang dirasakan artis penyanyi Cut Mila saat meluruhkan hasrat nurani nan sesal kepada kedua orang tua dan sanak keluarganya di Medan, kampung halamannya.

 

Hal yang lazim ketika takbir bergema seraya kita menghaturkan sesal dan maaf kepada orang tua serta sudara dan handai taulan, terkenanglah bekas perkara jelek dan senang yang pernah terlukis dalam jejak hidup kita.

Sejatinya, begitulah inti mujarab momen Idul Fitri, memberi pelajaran besar bagi manusia seperti Cut Mila, untuk berani mengenal dirinya sendiri dengan kesadaran tinggi.

Seperti apa sih momen Idul Fitri bagi anda?

“Seperti apa yah… hmmm.. yang paling menyentuh itu yah ketika aku harus berani dengan ikhlas memberi maaf dan menyapa sesalku kepada orang tua dan saudara serta kerabat lainnya. Aku kan manusia yang juga khilaf , entah disengaja atau enggak, yang pasti punya lah kesalahan,” ungkap Cut Mila.

“Justru Idul Fitri momen besar bagi aku untuk mau merenungkan sudah memberi maafaat apa aku terhadap hidupku dan banyak orang,”

” Kita kembali fitrah! dan semestinya kita mampu menjaga fitrah itu, tapi karena yah itu tadi, kita manusia jadi selalu berbuat salah dan sesal kapanpun, disengaja atau tidak,”

Seusai menjalani ibadah ramadhan , lalu apa keinginanmu kedepan??

“Yang baik-baik lah bang pastinya.. hahaha… Aku berharap selalu punya keberanian untuk memperbaiki keadaan saja, artinya mana yang belum tercapai aku terus perjuangkan, dan mana yang sudah maka patut aku syukuri dan pertahankan,”

Ohh.. termasuk rencanamu bikin film ‘Dress Code’ thriller itu tahun ini?

“hahaa… haduhhh… itu lagi… Pokoknya… yah kalau soal mau bikin film Insya Allah jadi. tapi yang terpenting aku ingin lebih banyak berbuat sesuatu lebih bermanfaat dan bermakna bagi kehidupanku, ” pungkas Cut Mila saat di hubungi via Skype. (Q2)

Share:

Leave a reply