Tanding futsal persahabatan Pafindo versus Parfi 56

148
0
Share:

GuritaNews – Ini bukti bahwa kelompok artis memang tidak terpecah belah.

 

Seperti yang di lakukan Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) dan Persatuan Artis Film Indonesia Indonesia (Parfi) 56 pada hari Minggu (30/10/2016) pagi kemarin, menggelar tanding futsal persahabatan di lapangan Vidi Pancoran, Jakarta Selatan.

Acara ini juga sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda.

Di kubu Pafindo yang dipimpim Ketua Umumn Pafindo langsung, Gion Prabowo, menghadirkan anggotanya, seperti Teddy Perangi, Angel, Yanti Yaser, Anna Sherly dan masih beberapa artis lainnya ikut hadir.

Sedang kubu Parfi 56, yang di Ketuai oleh Marcella Zaliyanty, menurunkan timnya, diantarnya, Nunu Datau, Gusti Randa, Olivia Zalianty, Nia Paramihta, dan beberapa artis ternama lainnya.

Jumpa pers Pafindo dan Parfi 56 ( foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Jumpa pers Pafindo dan Parfi 56 ( foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Seperti dikatakan Gusti Randa pada awak media, bahwa diawali dari kegitan seperti inilah akan mempererat hubungan baik, ‘dan memastikan kita tidak pecah’

“Saya juga merasa senang dengan kegiatan ini, sebagai bukti kelompok artis tidak terkotak-kotak dengan beragam wadah organisasi. Harapannya… Yah antara kami (Pafindo) terus mampu membina kerjasama dalam banyak hal dengan Parfi 56. Semisal kegiatan sosial atau jika mungkin bekerjasama dalam produksi film,” timpal Gion. (Q2)

Share:

Leave a reply