Tak ingin lupa asal usul, Irma Darmawangsa hadiri acara bukber pewarta hiburan

277
0
Share:

guritanews – Biduan dangdut bersuara merdu Irma Darmawangsa boleh disebut sebagai -satu dari beberapa- artis yang tak mau melupakan asal usulnya hingga dirinya bisa tembus menuju panggung hiburan.
Betapa pelantun hits Geal Geol ini menyadari jika dirinya seperti saat ini juga dikarenakan peran serta media, para pewarta yang ikut membesarkan namanya di jagat hiburan.

Irma Darmawangsa pun membuktikannya dengan menghadiri acara buka puasa bersama para pewarta hiburan yang tergabung dalam FORUM WARTAWAN HIBURAN (FORWAN) iNDONESIA, pada Kamis (8/6)sore, di kantin Lengombe, Galeri Nasional Indonesia.

Bahkan iapun harus menolak beberapa undangan ‘ngamen’ (istilah manggung), kadung sudah mengikat janji dengan rekan-rekan wartawan tersebut.

Irma Darmawangsa (foto : KICKY HERLAMBANG)

“Ngamen sih ada hari ini, hanya kan aku sudah janji untuk hadir di acara buka puasa bersama teman-teman FORWAN,” akunya kepada guritanews.com

“Yah, kalau rejeki sudah ada yang atur lah. jadi gak perlu juga aku nguber sampai kemana-mana di bulan ramadan. Silahturrahim dengan teman-teman media disini juga penting. Supaya gak lupa asal usul saya sebelum jadi artis beken… Gituhhh.. hahaha,” paparnya.

Bulan ramadan memang seperti biasa, bagi para artis akan meng-koleksi jadwal padat untuk menghadiri beragam acara seremonial, dari mulai kumpul dengan sesama kerabat untuk buka puasa bersama, lalu menghadiri undangan acara sejenis dengan berbagai kalangan, bahkan menggelar acara santunan kepada fakir miskin.

Tak terelakkan, jika jadwal mereka cukup padat.

Praktis , mereka para artis dan selebriti yang menjadi mitra kerja para pewarta hiburan, belum tentu punya waktu longgar untuk menghadiri ajakan para pewarta hiburan.

Irma Darmawangsa ( foto: kicky herlambang) ‘Supaya gak lupa asal usul saya sebelum jadi artis beken..’

Alasannya itu tadi, bukan karena mereka lupa siapa dulunya sebelum jadi sekarang, namun karena jadwal yang padat membuat mereka (para artis dan selebriti) urung untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan sejenis yang di gelar kalangan wartawan hiburan.

“Yah kita kan hanya mengundang teman-teman artis untuk sekedar berjumpa di acara buka puasa, namun kan mereka juga punya kesibukan,” jelas Sutrisno Buyil, ketua umum FORWAN.

Memang mereka sibuk selama bulan ramadan atau ogah datang?

“Yah kembali kepada pribadi masing masing saja itu sih. Toh buktinya Irma berkenan hati untuk hadir kan? meski hanya acara yang sederhana. Tapi ini sebuah tanda bahwa dia (Irma Darmawangsa) memang akrab dengan wartawan hiburan,” lanjutnya.

“Bisa juga kalau dia menolak undangan untuk hadir di tempat lain dan pilih disini, yah dikarenakan apa yah…. ya itu sih menurut saya kedekatan saja dengan rekan media,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu pedangdut Ucie Sucita dan bintang film Bella Luna bersama FORWAN dan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) menghelat acara buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada empat puluh dhuafa dan anak yatim, di Masjid Annasil Muttaqien, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi. (Q2)

Share:

Leave a reply