Stallone yang kian menua, Rambo mencari pengganti

101
0
Share:

GuritaNews – Sepertinya aktor Silvester ‘Sly’ Stallone tidak lagi memerankan karakter tentara super jago John Rambo.

 

Film yang di adapatasi dari novel karya David Morrell (tahun 1972), pertama kali di rilis ke bioskop dengan judul First Blood ( sama dengan judul asli novelnya) pada tahun 1982.

Sly memerankan karakter John Rambo, mulai dari First Blood (1982), Rambo : First Blood Part ll (1985), Rambo lll (1988) dan terakhir Rambo (2008).

Namun dari empat seri film ini, hanya Rambo : First Blood Part ll, yang mampu medulang sukses hebat di pasaran, dengan anggaran produksi sekitar 25 juta dolar, film yang bersetting perang Vietnam (sebagai misi kembalinya Rambo ke medan peperangan) berhasil mengeduk angka box office 300 juta dolar lebih.

Sementara 3 seri lainnya, seperti First Blood hanya mengantongi angka 47 juta dolar , lalu Rambo lll yang berbiaya sekitar 60 juta dolar hanya cukup menghasilkan 189 juta dolar, terakhir Rambo hanya mampu mengumpulkan angka kurang dari 115 juta dolar dengan biaya produksi sekitar 50 juta dolar.

“The heart’s willing, but the body says, ‘Stay home! (Hati saya masih ingin, tapi tubuh saya mengatakan ‘diam dirumah !’) ” ujar Sly kepada Variety.

Studio Nu Image/Millenium Films, memang patut mempertimbangkan siapa yang layak memerankan Rambo, menggantikan Sly yang kian menua di usia 70 tahun.

Apalagi tokoh John Rambo telah menjadi film franchise, seperti halnya lakon James Bond, yang selama 50 tahun lebih telah beberapa kali dimainkan oleh aktor berbeda. (Q2)

Share:

Leave a reply