Simak baik-baik wajah perempuan panik dalam firstlook Wengi: Anak Mayit

173
0
Share:

GuritaNews – Seperti apa anda merasakan kengerian, ketakutan hingga cemas dan mencekam saat menyaksikan film horor? Pastinya seusai nonton anda punya kenikmatan tersendiri sebagai kesimpulan.

Sebelum anda menonton tentu ada beberapa hal yang anda jumpai lebih dahulu, seperti kemasan poster yang menarik dan tentu ‘rasa’ trailernya.

Anda juga perlu menyimak dengan seksama lalu silakan simpulkan sendiri, karakter kuat yang terpatri pada wajah Sara Wijayanto dalam frame firstlook film Wengi : Anak Mayit, produksi PRIZED PRODUCTIONS dan SRN PICTURES ini.

Penempatan warna di sekeliling wajah Sara memang di leburkan dengan corak warna gelap, nyaris mendekati ghotic.

Jelas secara pasti! firstlook film ‘Wengi ; Anak Mayit’ hendak menyampaikan note, jika film ini nantinya punya premis yang bagus kepada penonton.

Seperti di sampaikan Santi Muzhar, produser Wengi : Anak Mayit, bahwa membuat film horor ‘susah-susah gampang’.

“Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, firstlook dengan gambar wajah Sara yang seperti terlihat mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grain pucat, kami rilis ke publik dengan janji bahwa film horor ini patut dinantikan di 2018,” jelasnya melalui pesan digital.

Pesan apa yang ingin di usung di belakang wajah Sara Wijayanto dengan latar gelap, ada kusi roda dan kupu-kupu merah?

Sara Wijayanto, Fisrtlook Wengi : Anak Mayit (guritanews.com)

Sekali lagi perhatikan baik-baik wajahnya!

Boleh jadi pihak studio dengan kelihaiannya menggencarkan promosi di segala lini, akan membuahkan hasil maksimal dalam perolehan penonton, seperti para ‘hantu-hantu’ pendahulunya yang sukses gentayangan di bioskop mengeruk untung besar.

Film Wengi : Anak Mayit, pabrikan studio PRIZED PRODUCTIONS dan SRN PICTURES, yang digarap oleh Nayato Fio Nuala, ini akan terproses oleh publik lewat taste horornya.

Lalu bagaimana dan seperti apa trailer film yang juga dibintangi Jajang C.Noer, Dwi Surya, Demian, Nadira Octova, Atiyah Shahab dan Selvy Kitty ini? Terasakah horornya?

Bersabarlah dengan kejutan selanjutnya! (Q2)

Share:

Leave a reply