Siapa pelaku pencatutan nama “Shinta Bebi” artis katalog Alexis kian terang

190
0
Share:

GuritaNews – Kasus pencatutan nama artis  Shinta Bebi dalam katalog Alexis yang sempat menggemparkan publik akhir tahun lalu itu, kian mendekati titik terang.

Sepertinya sudah ada dua oknum pelaku yang sudah dikantongi Polda Metro Jaya.

Dalam memenuhi panggilan kepolisian, Artis Shinta Bebi bersama kuasa hukumnya kembali menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa (6/2) siang kemarin.

Kuasa hukum artis berkulit putih mulus -Gus Bejo- itu memaparkan kepada awak media usai mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“kasus ini kian mendekati titik terang terkait oknum pelaku pencatutan nama Shinta Bebi. Namun sedianya, kasus ini diserahkan kepada Polres Jakarta Pusat, tidak lagi di Polda Metro” kata Gus Bejo.

“Karena terlalu banyak pelaporan atas tindak pidana sejenis. Hingga menurut informasi yang kami dapat dari pihak penyidik, kasusnya di pindahkan ke Polres Jakarta Pusat,”

Shinta Bebi (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Gus menambahkan, informasi yang didapat bahwa sangat berkemungkinan ada dua orang pelaku yang memang pernah terkait kasus sejenis ini.

“Kedua orang oknum pelaku ini adalah jaringan atau bisa kita sebut sindikat prostitusi. Namun pihak kepolisian masih tetap pada tahap penyelidikan hingga nanti para oknum tersebut ditangkap. Mungkin saja bisa lebih pelakunya,” lanjut Gus.

Lalu jika pihak kepolisian berhasil menangkap pelakunya apa yang diinginkan Bebi?

“Yah pokoknya sesuai dengan aturan hukum saja. Namun jika para pelaku tersebut dengan kesadaran tinggi berani menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya mungkin Bebi akan memepertimbangkannya,” pungkas Bejo kepada guritanews.com. (Q2)

Share:

Leave a reply