Shinta Bebi : APAD juga menjalin hubungan berkualitas sesama artis

136
0
Share:
Shinta Bebi (guritanews.com)

GuritaNews – Dalam sebuah kesempatan acara car freeday, Minggu (6/5) pagi lalu, artis cantik kelahiran bandar lampung, Shinta Bebi, yang tergabung dalam wadah profesional, Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD), mengatakan jika dirinya sangat berharap APAD menjadi jembatan aspirasi bagi para artis muda dan senior.

Organisasi yang di gawangi oleh artis dan desainer Maya Angkasa ini memang dibentuk guna memberdayakan potensi para anggotanya sebagai parapelaku profesional di industri hiburan.

Bebi berharap ke-ikutsertaannya dalam APAD akan banyak merndatangkan kesempatan untuk mengepakkan sayap karirnya baik sebagi artis maupun bisnis.

Shinta Bebi (paling kanan, depan) foto ; eksklusif/guritanews.com

Shinta Bebi (paling kanan, depan) memberikan ruang lebar untuk para anggotanya (foto ; eksklusif/guritanews.com)

“Aku ingin kedepannya APAD akan menjadi sarana terbuka bagi teman-teman artis untuk saling berlomba merakit prestasi. Serta menjalin hubungan berkualitas antar sesama profesional, baik secara personal maupun bisnis” harap Bebi yang juga memiliki usaha Salon di Bandar Lampung, kepada guritanews.com.

“Saat ini kan banyak artis yang berbisnis dan banyak juga yang jadi pengusaha. Nah semoga wadah ini juga memberikan ruang lebar untuk para anggotanya untuk saling berbagi peluang bisnis dan usaha. Mengingat profesi sebagai artis kan gak selamanya bisa kita emban,” lanjutnya.

baca juga : Di gaet Laskar Merah Putih, artis Shinta Bebi sambangi korban longsor Puncak

Shinta Bebi memang dikenal sebagai artis yang getol berbisnis.

Lalu selain wadah profesional dan pengusaha artis, apa lagi yang hendak di lakukan APAD kedepan?

Shinta Bebi berfoto di Salon miliknya ( eksklusif/guritanews.com)

Shinta Bebi berfoto di Salon miliknya (eksklusif/guritanews.com)

“Banyak mas, dalam waktu dekat , bulan ramadhan, kami akan menggelar kegiatan ibadah, seperti santunan kepada 300 anak yatim dan dhuafa di Jakarta dan sekitarnya, serta pengajian. Juga sosialisasi ke berbagai daerah untuk pembentukan Dewan Pimpinan Daerah nantinya,”

Banyak organisasi keartisan dengan segala embel-embel dan warnanya, namun setelah di bentuk , banyak juga yang pasif dalam beraktifitas.

Belum lagi persoalan banyak artis yang juga tergabung dalam organisasi anti narkoba, namun kenyataannya?

Apakah anda yakin APAD akan mamapu mempertahankan eksistensinya ke depan?

“Insya Allah. Saya rasa, selagi wadah ini punya tujuan mulia saya yakin pasti mampu eksis di masyarakat mas,” pungkas, artis yang tahun ini bakal ambil bagian dalam dua judul produksi film drama-action itu. (Q2)

Share:

Leave a reply