Serius garap “The Last Target” studio Ramasindo Pictures gelar class acting!

935
0
Share:

GuritaNews – Ramasindo siap melaksanakan pelatihan dini seni peran atau lebih dikenal class acting untuk mempersiapkan para pemain yang nantinya terlibat dalam sebuah produksi film memang harus dilakukan dalam upaya melahirkan kualitas seni peran.

Seperti yang dilakukan rumah produksi Ramasindo Pictures, jelang persiapan penggarapan tesaer film perdananya ‘The Last target’, dengan menggelar pelatihan serius bagi para calon bintangnya agara dapat tampil maksimal saat produksi.

Studio Ramasindo Pictures yang digawangi Rahmadan Islan, mendapuk sutradara sinetron dan ftv, Surya Lawu untuk memberikan pelatihan class acting kepada puluhan talen yang dikelolanya.

Sutradara yang pernah sukses menggarap sinetron Intan (Sinemart, 2006) dan Cahaya (Sinemart, 2007) tidak saja memberi menu basic seni peran, lebih dari itu Suya Lawu juga melakukan pendalam materi secara singkat tentang dunia seni peran.

“Class akting ini, kami lakukan sebagai upaya melahirkan bibit baru…” (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Selanjutnya, usai menggelar clas akting, perispan produksi film-pun segera di lakukan , diawali dengan pembuatan teaser berdurasi 90 detik.

“Class akting ini, kami lakukan sebagai upaya melahirkan bibit baru bintang film, sekaligus melibatkan mereka semua di dalam produksi film perdana kami The Last target,” jelas Rahmadan kepada awak media, Minggu (18/2) sore, di kantornya sekitaran Jakarta Selatan.

“Sebelumnya produksi berlangsung, kami akan membuat teasernya dahulu, yang rencananya di garap oleh mas Surya Lawu,” lanjutnya.

Film The Last Target bergenre drama-action, yang nantinya akan memasang sederet bintang beken.

Film ini akan mengawali penayangannya secara internasional di beberapa ajang festival internasional sebelum di ilis secara resmi di bioskop tanah air.

Sementara Surya sendiri mengakui bahwa tidak mudah ‘menggarap film bertema laga’

“Persiapannya harus matang, apalagi film ini nanti mau di gadang ke ranah festival dahulu. Agar meraih perhatian inaternasional,” jelasnya.

Selain class akting, Rahmadan juga mendatangkan instruktur laga, untuk melatih dasar-dasar beladiri kepada para talennya.

“Kami ingin hasil yang maksimal untuk The Last Target,” pungkas Rahmadan. (Q2)

Selain class akting, Rahmadan juga mendatangkan instruktur laga, untuk melatih dasar-dasar beladiri kepada para talennya.

“Kami ingin hasil yang maksimal untuk The Last Target,” pungkas Rahmadan. (Q2)

Share:

Leave a reply