Seperti apa sih absurdnya film komedi Total Chaos?

79
0
Share:

GuritaNews – Tagline “Tinggalkan Logika di Rumah” memang dibuktikan dengan senyata-nyatanya dalam film Total Chaos arahan sutradara Angling Sagaran.

Total Chaos pabrikan DePetalz Pictures ini memang sengaja sedemikian rupa dikemas dengan gaya absurd.

Tanpa harus mengurut jalan cerita kebanyakan film komedi, Total Chaos memang menjual kelucuan lewat kemasan absurdnya, namun tetap ringan di nikmati.

Film yang dibintangi Ricky Harun dan Nikita Willy ini mengusung tema kegalauan remaja sekolah di level SMA masa kini, dengan tindak prilaku kekonyolan mereka yang cenderung sesuka hati, seperti melakukan Bullying atau premanisme.

“Cerita film ini memang berangkat dari keresahan saya melihat maraknya aksi Bully di kalangan pelajar. Terutama di kalangan pelajar SMA,” jelas Angling kepada guritanews.com, usai press screening Total Chaos di Jakarta, Sabtu (9/9) lalu.

“Ini film komedi yang konyol,” sambung Nikita Willy.

Sementara Rajesh G. Punjabi , produser Total Chaos mengatakan bahwa film ini dibuat memang sangat berbeda dengan kebanyakan komedi lainnya.

“Saya ingin sesuatu berbeda. Kan film komedi gak harus sama warnanya? Total Chaos memang seperti mengajak kita untuk berantakan menyimaknya, berseberangan dengan akal sehat. Tapi tetap dibungkus dengan santun. Juga ada bumbu romantikanya,” jelas Rajesh

“Jadi jangan berpikir film ini sarat logika… jelas tidak.. hahaha..” lanjutnya tertawa menutup percakapan.

Kelucuan absurd ‘Total Chaos’ tentang dunia premanisme di kalangan pelajar SMA yang tetap konyol disajikan.

Saksikan di bioskop mulai 14 September. (Q2)

Share:

Leave a reply