Seperti apa ‘menariknya’ film musikal Zodiac: Apa Bintangmu?

411
0
Share:

GuritaNews – Rumah produksi Renee Pictures, merilis poster resmi film terbarunya berjudul ;  Zodiac: Apa Bintangmu?, pada hari Senin (6/2) kemarin.

 

Dinna Jasanti (nominee Piala Citra untuk film Laura & Marsha) duduk sebagai sutradara  Zodiac: Apa Bintangmu?, film ini melibatkan sederet bintang seperti Enzy Storia, Junior Liem, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Gandhi Fernando, Fero Walandouw, Rangga Moela, Kevin Andrean, Kevin Leonardho, Febrian, Frans Nicholas, Reza Restapop, Elyzia Mulachela, dan Tamara Tyasmara.

Film  Zodiac: Apa Bintangmu? yang naskahnya dikerjakan oleh R. Dani Jaka, Dinna Jasanti dan Getar Jagatraya (putra mediang aktor serba bisa Didi Petet), ini menceritakan tentang Ariel (Enzy Storia), bos toko kaos kaki yang terancam bangkrut.

Ditengah kondisinya itu, muncul sosok pria tampan yang gila zodiak, bernama Agi, dalam kehidupannya.

Pertemuan mereka berlanjut hingga keduanya terlibat dalam sebuah game truth or dare, dimana Ariel tertantang untuk membuktikan teorinya kalau zodiak itu tidak ada pengaruhnya dengan perjodohan.

Zodiac: Apa Bintangmu?

Tak perlu pikir panjang, Ariel pun menerima tantangan tersebut, dan mulai “bertualang” dengan 12 cowok berbeda zodiak.

Artis Enzy Storia, merasa bangga ketika dirinya didapuk untuk menjadi tokoh sentra cerita.

“Ini film pertama saya jadi pemeran utama dan membawakan ceritanya dari awal sampai akhir. Yang pasti saya sangat bangga dengan kualitas cerita juga produksinya,” tukas Enzy.

Dengan ‘tone color sweet’, didominasi warna biru dengan aksen pink, memberi kesan fresh dan youngest pada poster  Zodiac: Apa Bintangmu?

Di saat bersamaan  Zodiac: Apa Bintangmu? juga telah merilis novelnya yang ditulis oleh Silvarani, di toko-toko buku terdekat.

“Yang menarik dari film ini adalah tema tentang astrologi yang banyak digilai orang khususnya kaum perempuan. Dan film  Zodiac: Apa Bintangmu? juga bisa dibilang film musikal karena banyak adegan musikal di dalam filmnya,” Ujar Gandhi

Film yang diproduseri oleh Ramesh Hasmana dan Laura Karina, dijadwalkan tayang pertengahan tahun ini. (Q2)

Share:

Leave a reply