Sepenggal impian Algyle di tahun 2018 yang siap terwujud!

77
0
Share:

GuritaNews – Penyanyi dan pianis muda berbakat, Algyle, boleh jadi sedang menjuju dengan jeli, bagaiman ia memiliki peluang di tahun depan untuk menjadi bagian industri  hiburan.

Al, sapaannya, memang masih muda untuk unjuk totalitasnya dalam bermusik, namun bukan berarti ia tak memiliki kemampuan untuk menjadi pesohor di industri musik tanah air.

Bermacam alat musik-pun ia kuasai dengan baik, ditambah lagi karakter vokalnya yang nge-pop, modal inilah yang sekonyong memboyong dirinya untuk mulai menampakkan eksistensinya sebagai artis muda berbakat.

Seberapa penting Al melihat carut marut industri di masa datang?

“Simple saja sih mas, aku bermusik karena memang ingin berkarya. Jadi kalau melihat betapa ketatnya persaimngan di dalam industrinya sendiri, yah aku harus punya keberanian untuk memacu prestasi dengan karya-karyaku. Gak ada yang aku takutin kok dengan banyak hal ruwet dalam industri ini,” papar pelantung lagu ‘Pesona’ itu kepada guritanews.com.

Musik baginya seperti ‘ruh’ hidupnya yang trerus menggelora dalam batin dan ruang imajinya, jadi sah-sah saja Al memang di kenal oleh banyak rekannya sebagai pria yang bertanggung jawab kepada hasrat dan impiannya.

Algyle (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Belum kepikiran untuk melakukan hal lain, saat ini yah hanya bermusik yang ‘menghidupkan’ hidupku. hahaa…” lanjutnya.

Boleh gak kamu sebut salah satu resolusimu yang bagi kamu sangat perlu dan penting untuk terwujud di tahun 2018?

“membuat lagu yang bisa menggugah diriku, rilis album perdana. dan…. apa yah…”

“Aku ingin karyaku juga bisa di jadikan soundtrack dan theme song film mas… Amin!” pungkasnya.

Sudah tahu kan resolusi Algyle..? Yah sudah apalagi…?  Do’akan dan dukung terus…(Q2)

 

 

Share:

Leave a reply