Sensasi dingin “Gambino Coffee” yang patut anda coba!

Share:
Gambino Coffee by kicky herlambang/guritanews.com

GuritaNews – Anda yakin pecinta berat kopi? Mungkin kopi dengan suguhan dingin ala Gambino Coffee, ini patut anda coba sensasinya, tanpa menguras kantong anda.

Produk bermerk Gambino Coffee yang dikemas dalam botol beling ini di proses secara dingin (cold brew), artinya anda akan menikmatinya dalam keadaan dingin.

Prosesn meminum dalam kedaan dingin Gambino Coffee memiliki kadar acid yang rendah , hingga menjadi aman di konsumsi bagi anda penderita asam lambung.

Black Coffee (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Black Coffee (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Seluruh varian Gambino Coffee menggunakan kopi asal Toraja.

Coffee Nitro contohnya adalah jenis kopi hitam Gambino Coffee dengan menggunakan kopi asli Toraja arabica, lewat proses dorongan nitrogen , kopi ini menghasilkan buih seperti cream, hingga menghasilkan rasa yang khas dan strong.

Ada beberapa varian produkn ‘jagoan’ Gambino Coffee lainnya yang akan menggoda selera anda dalam memilih cita rasa kopi.

Irish Cream (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Irish Cream (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Irish Cream, adalah andalan Gambino Coffee , kopi ini memiliki flavour Irish tanpa campuran alkohol sedikitpun, namun tetap dengan gigitan aroma Irish.

Hazelnut, kopi latte cold brewyang memiliki cita rasa segar dan melekat di lidah, lewat kombinasi rasa hazelnut yang kuat tanpa mengurangi kenikmatan kopinya sendiri.

Flat White, adalah kopi susu flat white latte, bagi anda yang kurang sedap dengan sentuhan flavour, maka kopi susu ini ekan memberikan sensasi tersendiri.

Flat White (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Flat White (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Flat White no Sugar, ini adalah jenis kopi milik Gambino Coffee yang paling di gemari, oleh mereka yang memiliki penyakit diabetes.

Kopi ini tidak manis namun tetap setia dengan rasa mantabnya lewat ‘adukan’ kopi dan susu yang menjadi satu.

Choco Mint, adalah paduan kopi dengan citarasa mint dan paduan choco, yang merupakan salah satu handalan Gambino Coffee.

Varian Gambino Coffee (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Varian Gambino Coffee (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Selain para kopi jagoan punya Gambino Coffee tadi, ada sederet varian lainnya yang layak anda cicipi seperti Vanila, Belgian Mocha, Caramel, Matcha Tea, Thai Tea,” Ujar Anto Oudang, bos Gambino Coffee

Bahkan anda juga wajib mencoba sensasi ‘Kopi Hari-Hari’ dengan bandrol ekonomis, yang memadukan unsur white coffee dengan krimer, tetap di proses dengan cold brew namun mantab di lidah.

Anto Oudang (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Anto Oudang (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Nah, bagi anda yang rutin ber-olah raga, Ammo adalah produk kopi yang di khususkan untuk di konsumsi bagi anda penyuka olah raga atau atlit sekalipun,” lanjut Anto Oudang

Selain kopi, anda tentu ingin coba lainnya, ternyata Gambino Coffee juga punya minuman cendol organik.

Ammo dan Hari-Hari (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Ammo dan Hari-Hari (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Cendol yang di buat dari rumput laut ini non kolestrol dan guyuran kuah tanpa santan.

Minuman ini terbilang unik dengan empat jenis cendolnya, yakni ; Thai Cendol, Matcha Cendol, Kopi Cendol, dan Almond Cendol.

Untuk menicipi Gambino Coffee anda dapat memsan langsung via web ; http://www.gambinocoffee.com/ serta melalui pemesanan lewat go food dan grab food atau kunjugi anda saja gerainya di Mall Kota Kasablanka Lantai LG , Jakarta Selatan 12870.

Gerai Gambino Coffee , Mal Kasablanka (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Jadi, jangan terlalu cepat anda mengaku penikmat kopi sejati jika belum mencicipi Gambino Coffee. (Q2)

Share:

Leave a reply