Sembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam

160
0
Share:

guritanews – PT. Natural Nutrindo – perusahaan yang memiliki visi turut berperan dalam meningkatkan kualitas hidup manusia – memperkenalkan anggota barunya, Derma Angel sebagai solusi lengkap untuk permasalahan jerawat bagi masyarakat Indonesia.

Derma Angel memiliki fitur khusus, yakni acne patch yang transparan dan efektif untuk menyembuhkan dan menyembunyikan (heal & hide) jerawat dalam waktu 12 jam, sehingga sangat praktis bagi wanita yang mengalami permasalahan jerawat untuk tetap tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Menurut data statistik kesehatan dunia (2012), tingkat kehilangan hidup sehat dan berkualitas akibat jerawat, terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu, baik bagi pria dan wanita dari kelompok usia tertentu di Indonesia, dimana terdapat 37% wanita dan 36,5% pria mengalami permasalahan jerawat.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa beban kesehatan yang disebabkan oleh jerawat di Indonesia mencapai puncaknya pada usia 15 -19 tahun untuk pria, sementara tingkat beban tertinggi untuk kelompok wanita adalah pada usia 20-24 tahun.

Sementara itu, kelompok usia antara 15-49 tahun adalah jumlah tertinggi yang memiliki permasalahan kulit, terutama jerawat.1

Menanggapi data tersebut, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS, menyatakan, “Berdasarkan data tersebut, jerawat merupakan permasalahan kulit umum yang terjadi pada usia remaja atau fase pubertas. Pubertas menyebabkan perubahan kadar hormon yang membuat produksi minyak atau sebum lebih banyak. Jerawat akhirnya muncul ketika minyak tersebut bercampur dengan sel-sel mati dan menyumbat pori-pori kulit. Ketika campuran tersebut semakin besar dan mendekati jaringan kulit, maka akan terjadi pembengkakan, ruam kemerahan, bahkan dapat menimbulkan nanah. Indonesia memiliki tingkat kelembaban yang lebih tinggi, sehingga produksi minyak cenderung lebih banyak dan menyebabkan permasalahan jerawat terutama di area wajah.”

Saat ini, Derma Angel telah menjadi solusi permasalahan jerawat nomor satu di Cina dan nomor dua di Thailand untuk kategori perawatan jerawat karena memiliki formula yang sesuai untuk solusi permasalahan jerawat yang efektif dan praktis

Melihat kisah sukses dari negara-negara Asia lainnya, kini Derma Angel hadir di pasar Indonesia agar dapat mengulang kisah sukses yang sama bagi konsumen di Indonesia.

“Kami sangat antusias memperkenalkan Derma Angel kepada seluruh masyarakat Indonesia dan dapat melihat dampak positif Derma Angel bagi masyarakat Indonesia yang mengalami permasalahan jerawat. Oleh karena itu, kami akan mengusung kampanye berjudul ‘Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel’ sepanjang tahun 2017 ini, agar semakin banyak orang Indonesia dapat menuntaskan permasalahan jerawat yang dialaminya,” kata Riani Lie, Brand Manager dari Derma Angel Indonesia.

“Derma Angel merupakan patch yang memiliki dua fungsi, yaitu heal & hide. Heal, berarti menyembuhkan jerawat hingga tuntas karena memiliki kandungan hydrocolloid dressing yang telah terbukti membantu proses penyembuhan lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan, dan nanah tanpa merusak jaringan kulit. Hide, berarti menyembunyikan jerawat sehingga tidak terpapar oleh bakteri dan polusi eksternal. Selain itu, Derma Angel diciptakan dalam bentuk patch yang transparan, tipis dan memiliki daya rekat yang kuat, sehingga tidak mudah lepas, menyatu dengan warna kulit dan mengikuti ,” jelas Nurhayatini, Product Manager PT. Natural Nutrindo.

Di Indonesia, Derma Angel tersedia di modern pharmacy dan e-commerce dengan pilihan dua harga: Rp 36.000,- untuk Day Use (penggunaan siang hari) dan Night Use (penggunaan malam hari) per pack – masing-masing berisi
12 patch; dan Rp 51.000,- untuk Mix Pack – berisi 12 patch Day Use dan 6 patch Night Use.

“Kami berharap Derma Angel akan menjadi solusi jerawat yang cocok bagi konsumen Indonesia, terutama mereka yang memiliki gaya hidup sibuk dan mencari solusi yang praktis serta efektif dalam mengatasi jerawat. Kami benar- benar percaya bahwa dengan Derma Angel, setiap orang yang memiliki masalah jerawat bisa mengucapkan selamat tinggal kepada jerawat dan menjalani hidup mereka yang cantik dengan percaya diri, ” tutup Riani.

Share:

Leave a reply