Selera bermusik RAZZLE lewat Rock N Roll Rules

234
0
Share:

guritanews – Selama duapuluh delapan tahun tahun malang melintang sebagai pelaku sekaligus punya andil membesarkan musik rock tanah air,  grup rock RAZZLE akhirnya merilis album perdana mereka,  jelang pertengahan tahun.

 

Album bertajuk “Rock N Roll Rules”  ini merupakan persembahan khusus RAZZLE kepada industri musik rock Indonesia, fans – fans RAZZLE serta para sahabat yang sudah lama menunggu rilisnya album ini.

Di album “Rock N Roll Rules” ini, RAZZLE yang beranggotakan Robbie Matulandi [Vokal], Peter Mekel [Gitar], Irvan Cader [Gitar], Joey Sudewo [Bass] dan King Cader [Drum] memperkenalkan 6 lagu rock ala RAZZLE yang berada dalam track list.

Tema sosial, cinta, politik dan kehidupan dilebur menjadi enam lagu dalam album “Rock N Roll Rules”.

Single berjudul “Manusia Biasa” yang menjadi lagu pembuka di album ini adalah lagu yang memperkenalkan identitas warna musik RAZZLE.

Razzle

Lagu ini tanpa basa basi langsung memekakkan telinga para pendengar oleh jeritan lengking khas Robbie Matulandi, eks vokalis Edane.

Range rock n roll, yang di kemas memang cukup keras terdengar, hasil paduan  overdrive crunch vintage serta dentuman drum dan bass yang juga kasar, hingga mereka menyebutnya sebagai aliran Rock N Roll Alternatif.

Selain lagu Manusia Biasa, RAZZLE juga memperkenalkan 5 lagu lain yang tidak kalah kerennya seperti “Laura” dan “MelodiCinta” yang -klasik- bertema percintaan.

Lalu lagu  “Orang – Orang Besar” yang kental dengan tema bernuansa politik.

Tidak soal percintaan dan politik saja, RAZZLE juga menampilkan tema liar berkaitan dengan jiwa rock mereka yang mudah tergoda oleh nafsu belaka, seperti lagu “Hilang Kendali”,.

Terakhir, tembang ‘Menuju Nirwana’, disuguhkan untuk mengenang para sahabat mereka yang telah meninggalkan dunia selamanya.

Lewat enam lagu dalam album “Rock N Roll Rules” perdananya, RAZZLE hendak menyampaikan kepada penggemar dan masyarakat penikmat musik cadas, tentang selera bermusiknya. (Q2)

TagsRAZZLE
Share:

Leave a reply