Sekuel Magic Hour dalam kemasan miniseri

85
0
Share:

GuritaNews – Screenplay Films, sepertinya memang hendak mengulangi kesuksesan film Magic Hour yang di produksi pada 2015 lalu.

Film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, ini mengeduk 856ribu penonton di bioskop dan kini Screenplay menggandeng jaringan iflix untuk membuat miniseri Magic Hour sebanyak 8 episode.

Pengambilan akan dilakukan di New York, Amerika Serikat, selama kurang lebih 10 hari.

Michelle Ziudith ( foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara tetap menjadi lakon utama , Raina dan Rangga.

“Shooting ini akan sangat melelahkan, secara film walaupun ini untuk serial, ” ucap Ziudith selepas jumpa pers keberangkatan para pelakon Magic Hour di bandara Soekaro-Hatta, Tangerang, Kamis (2/11) siang.

Namun, miniseri ini bukan remake melainkan kelanjutan cerita asmara Rangga dan Raina, yang sengaja dipaparkan dengan visual cerita yang lebar sepanjang delapan episode.

Yunita Siregar (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Kisah ini akan melepas emosional dan kegalauan Raina ketika Rangga harus kembali ke New York.

Kerinduan Raina yang begitu kuat hingga iapun menyusul Rangga ke negeri paman Sam, demi sebuah harapan bahwa dirinya akan sangta bahagia saat berada dekat dengan Rangga.

Benarkah demikian??

Miniseri Magic Hoiur juga dihadiri sederet bintang lainnya seperti : Dimas Andrean, Yunita Siregar, Maxime Bouttier, Nadya Arina serta Meriam Bellina dan Ira Wibowo. (Q2)

Share:

Leave a reply