Seberapa hebat One Fine Day kantongi box office penonton?

1104
0
Share:

GuritaNews – Sebenarnya film ini tidak menjual selera cerita yang baru, namun bukan berarti film ini tidak punya bobot kuat untuk menjadi tontonan yang digemari masyarakat.

Film One Fine Day, besutan sutradara Asep Kusdinar yang di bintangi sederet nama beken seperti ; Jeffri Nihol, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Dimas Andrean, Ibnu Jamil , juga Amanda Rawles ini memang punya ruang sendiri untuk dinikmati para penontonnya.

Cerita ringan, penampilan para bintang utamanya yang lumayanlah, juga pemilihan lokasi sebagai basis cerita, di Barcelona, Spanyol, akan menjadi suguhan menarik dalam film romantika remaja ini.

Michelle Ziudith (foto : kicky herlambang)

Meski One Fine Day, tetap berklise dengan tema percintaan antara si kaya dan si miskin, kebohongan, kesombongan serta impian indah anak manusia yang memperjuangkan apa yang menjadi hasrat tulusnya.

Asep coba menggotong gaya penggarapan FTV nya ke layar lebar tanpa ragu!

Walhasil, One Fine Day menjadi menarik disuguhkan di layar bisokop.

Asep berhasil mengikatkan chemistry lakon antara Jeffri Nichol dengan Michelle Ziudith, begitupun chemistry yang terbangun rapih antara Michelle sendiri dengan Maxime.

Amanda Rawles (foto : kicky herlambang)

Chemistry peran yang bertahan hingga film ini tuntas di akhir cerita.

Seberapa hebat film produksi Screenplay Films ini mengantongi box office jumlah penotonnya?

“Yah.. targetnya gak banyaklah sekitar satu juta penonton mas, ” jawab Wicky V. Olindo, produser One Fine Day.

Saksikan One Fine Day mulai 12 Oktober di bioskop! (Q2)

Share:

Leave a reply