Samuel Rizal kembali bermain dengan Shandy Aulia di Eiffel.. I’m In love 2

145
0
Share:

GuritaNews – Masih penasaran dengan film Eiffel… I’m In Love ? kini kembali Produser Sunil Soraya dari Soraya Intercine Films menggarap kisah Tita dan Adit setelah hampir 14 tahun lalu, kini di garap Sutradara Rizal Mantovani untuk Eiffel… I’m In Love 2.

Dengan mengucap syukur atas semua rahmatNya, PT Soraya Intercine Films kembali hadir dengan film terbarunya “Eiffel… I’m In Love 2”.

Film Eiffel… I’m In Love 2 di sutradarai oleh seorang Master dibidangnya Rizal Mantovani. Yang kinerjanya selalu mendapatkan acungan jempol dari penontonnya.

“Rizal Mantovani sudah ikut saya dulu ketika menggarap Eiffel… I’m In Love pertama kalinya 14 tahun yang lalu” ujar Sunil di acara Press Converence di kantornya (Jumat 14 September 2017)

“Syuting sudah berjalan di Paris dan Jakarta, mudah-mudahan akan tayang di bulan Februari 2014 nanti” lanjut Sunil.

Produser Soraya Intercine Films Sunil Soraya sejak pertama mambuat film sampai film yang sekarang ini pun tidak pernah menargetkan jumlah penonton.

Sunil Soraya percaya kalau kita membuat film dengan hati maka penonton pun akan menerima dengan hati.

Film Eiffel… I’m In Love 2 berlokasi 75% di Paris, 25% di Jakarta dengan biaya yang sangat mahal untuk produksi Film di Soraya Intercine Film.

Produser : Sunil Soraya
Produksi : PT . Soraya Intercine Films
Sutradara : Rizal Mantovani
Pemain :
Shandy Aulia sebagai Tita
Samuel Rizal sebagai Adit
Tommy Kurniawan sebagai Alan
Saphira Indah sebagai Uni
Helmy Yahya sebagai Papa Tita
Hilda Arifin sebagai Bunda Tita
Shakira Alatas sebagai Nanda

Share:

Leave a reply