Sahara dan Aero Travel ajak masyarakat tingkatkan pendapatan melalui penjualan tiket penerbangan

252
0
Share:

GuritaNews – Pada Rabu (1/6) siang, Komunitas SAHARA dan AERO TRAVEL (anak usaha PT. GARUDA INDONESIA) meluncurkan ; www.sahara-aerotravel.com

Peluncuran www.sahara-aerotravel.com ini di maknakan guna melakukan penjualan tiket secara online Garuda Indonesia dan Citilink, yang dapat diakses secara mudah oleh seluruh anggota komunitas SAHARA.

Kerjasama ini merupakan bukti komitmen PT. Garuda Indonesia Group untuk andil secara aktif dalam mendukung kegiatan UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia melalui komunitas SAHARA ; Sahabat Untuk Rakyat.

“Program kemitraan ini akan sangat membuka peluang usaha baru bagi pelau UMKM dan anggota Koperasi di seluruh Indonesia, guna meningkatkan pendapatan melalui penjulan tiket penerbangan dan produk wisata secara online” jelas founder Komunitas SAHARA, Ir. Sharmila, Msi. kepada wartawan.

Penghuni komunitas ini adalah para pengusaha yang terkait secara langsung sebaagi para pelaku UKM serta anggota Koperasi dari berbagai organisasi dan masyarakat umum yang hendak melakukan peningkatan pendapatan anggotanya.

Komunitas SAHARA , kini memiliki sekitar 3 juta database anggota, yang akan terus bergerak dalam mensukseskan usaha travel.

“Dengan adanya kerjasama yang kami lakukan dengan Garuda Indonesia Group ini, ditargetkan akan semakin banyak bermunculan wirausahawan. jadi tidak ada alsan kedepannya ; bahwa Indonesia masih banyak pengangguran. Ini adalah bukti bahwa usaha ini adalah peluang sangat bagus untuk masyarakat kita,” lanjutnya.

Sharmila menambahkan , program ini terbuka seluas-luasnya bagi masyarakat umum, para pensiunan, ibu rumah tangga, calon wirausaha, yang ingin menambah penghasilannya.

Bagi mereka yang berminat dapat langsung daftar secara online dengan mengakses web ; www.sahara-aerotarvel.com atau mendaftar langsung ke perwakilan SAHARA di masing-masing kota/kabupaten.

Share:

Leave a reply