Romantika Ada Cinta Di SMA rasa Gita Cinta Dari SMA

842
0
Share:

GuritaNews – Dan inilah yang kerap dilakukan rumah produksi Stravision, setia berkomitmen mengusung film dengan tema ringan untuk pasar penonton remaja.

 

Film Ada Cinta Di SMA sebagai bukti kuat jika kisah drama seputar masa remaja masih tetap menarik untuk dinikmati pasar.

Apalagi pakem santun dan edukasi menjadi formula cerita untuk dibungkus menjadi pesan-pesan bermutu.

Ada Cinta di SMA memaparkan dengan ringan, problematik anak sekolahan ; Iqbal (Iqbaal Dhiafakri, personil Coboy Junior), yang hendak mencalonkan diri menjadi Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) demi memperlihatkan kualitas dirinya sebagai sosok remaja yang kurang dianggap, oleh taman-temannya maupun keluarganya sendiri.

Bahkan sahabtnya Aldi (Alvaro Maldini ; personil Coboy Junior) juga tak menganggap kemampuan Iqbal berorganisasi.

Caitlin Halderman ( foto ; q2her/www.guritanews.com)

Caitlin Halderman ( foto ; q2her/www.guritanews.com)

Namun demi sebuah kualitas mental dan prilaku, Iqbal tetap mencalonkan dirinya. Sayangnya ia harus bersaing dengan Ayla (Caitlin Halderman), teman kecil yang kini menjadi teman sekelas Iqbal di SMA.

Pada ruang lain, problematik Kiki (Teuku Ryzki ; personil Coboy Junior) yang masih stabil bertahan dengan impiannya menjadi pemusik seperti ayahnya (di perankan oleh Ikang Fauzi).

Bukan itu saja Kiki juga harus membuka diri agar ia bebas dari kesendiriannya. Ryzki mencoba merakit asmara dengan Bella (Chelsea Terriyanto), yang sebenarnya Bella juga sedang memeperhatikan perangai Kiki.

Patrick Effendy sebagai sutradara cukup ringan dan linear membungkus problematik, persahabatan, konflik, canda dan romantika remaja Ada Cinta Di SMA agar menjadi tontonan segar, lucu, dengan balutan pesan.

Sejatinya film yang ditayangakan mulai 6 Oktober ini, merefresh kerinduan kita tentang film-film romantika remaja di bangku sekolah, seperti kita mengingat kisah romansa ; Galih dan Ratna dalam Gita Cinta Dari SMA. (Q2)

Share:

Leave a reply