Rita Ora di panggung SHVR Ground Festival 2018

141
0
Share:

GuritaNews – Rita Ora di Hype Festival, penyelenggara SHVR GROUND FESTIVAL 2018, mengumumkan bahwa Rita bakal tampil Live Performance untuk pertama kalinya di Indonesia.

Rita Ora terlahir dengan nama Rita Sahatçiu kelahiran 26 November 1990 adalah seorang penyanyi dan aktris asal Inggris. Debut album studionya, Ora (2012), debut di nomor satu di Inggris, dan melahirkan single nomor satu “RIP” dan ” How We Do (Party)“. Setelah mencapai posisi puncak sebagai fitur yang ditampilkan di DJ Fresh “Hot Right Now”, Ora menjadi artis yang mempunyai single nomor satu di UK Singles Charts pada tahun 2012, dengan tiga single berturut-turut yang mencapai posisi teratas. Dia dinominasikan untuk 3 BRIT Awards 2013. Single pertama dari album kedua, “I Will Never Let You Down”, memulai debutnya di atas UK Singles Charts pada tahun 2014, menjadikannya single nomor satu Inggris keempatnya.

Rita Ora akan tampil di Main Stage dari tiga panggung utama pada Jumat 4 Maret.

Sederet artis lain juga sudah mengkonfirmasi akan tampil dalam festival musik tersebut.

Diantaranya 3LAU, Aly & Fila, Cheat Codes, FKJ, Khomha, Nicky Romero, Andre Dunant, RBA dan masih  banyak lagi.

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan kembali diselenggarakan tahun ini dengan tema festival dan Lineup luar biasa, dimana tahun ini akan digelar 2 hari, pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta.

Antusias festivalgoers’ yang sangat besar terhadap SHVR GROUND FESTIVAL tahun ini terbukti dari penjualan tiket Early Bird Valentine’s Package yang habis terjual.

Namun jangan khawatir bagi yang belum membeli tiketnya penjualan Early Bird tahap kedua dengan periode pembelian dari tanggal 18 – 28 Februari 2018.

Hype Festival juga akan mengumumkan sederet nama – nama besar lainnya dalam waktu dekat.

Info penting adalah penonton festival musik dance ini khusus bagi yang sudah berusia 18 tahun keatas. Let’s Start The Party. Jadi tunggu apa lagi pesan segera sebelum kehabisan dan mendapatkan vie tampilan melihat Rita Ora. (Lukman Hqeem)

Share:

Leave a reply