Rilis klip BERTANYA grup band ini perlu penyegaran

237
0
Share:
ELLECTRA

guritanews – Usai meluncurkan single terbaru BERTANYA, pada awal April lalu, grup band ELLECTRA , yang digawangi oleh trio Linna [Vokal], Posan [Gitar] dan Jack [gitar] merilis video klip tembang anyar tersebut.

Tema cerita dalam ruang lirik BERTANYA, sebenarnya bukan bingkisan baru, masih memparkan tentang cinta dan cinta.

Boleh dibilang sejak band ini berkiprah di pentas musik, belumlah banyak berbuat untuk berani mengusung taste bermusik dan merakit lirik lagu yang fresh.
Namun demikian band ini bisa disebut konsisten di tengah carut marutnya industri musik nasional.

Meski bukan band kasta atas, bukan tidak mungkin ELLECTRA akan meraih sukses untuk menjadi band papan atas dalam perjalanan karirnya kelak.

Gesekan harmonisasi duet gitaris Posan dan Jack, sebenarnya cukup terasa, sayang lagi-lagi pemilihan tema lagu yang serasa monoton serta eksplorasi permainan gitar yang masih kurang ‘berani’ terkuras.

Mungkin dalam album terbarunya nanti, variasi bermusik ELLECTRA memang harus dipertimbangkan dengan memberikan ruang atmosfir yang lebih lapang dan bertenaga untuk dinikmati.

Terbukti, mendengarkan lagu BERTANYA, speerti masih menceritakan perjalanan band ini yang berpakem pada genre sweet-pop-rock , yang agak nanggung di nikmati.

Artinya, single BERTANYA , masih menggunakan kemasan lama, termasuk penggarapan video klipnya yang sangat minimalis.

Single yang dirilis Cadaazz Pustaka Musik ini, juga di persiapkan sebagai pembuka untuk album ke 4 Ellectra, yang rencananya dirilis pertengahan tahun ini.

Single BERTANYA ini akan dirilis resmi dalam format digital platform yang bisa di unduh di banyak digital store resmi seperti : iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan kanal lainnya. (Q2)

Share:

Leave a reply