Reuni Z membawa cerita Zombie dalam drama komedi

112
0
Share:

GuritaNews – Film Drama comedy Indonesia Reuni Z dari Rumah Produksi Rapi Films yang produser Gope Samtani dengan Sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun.

Rapi Films yang sukses dengan film Horror Pengabdi Setan, kali ini menggandeng Monty Tiwa dan Soleh Solihun menggarap film Drama dibalut komedi Reuni Z.

Sementara Sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun menggandeng pemain yang pernah mendapatkan piala Citra, Tora Sudiro dan Surtya Saputra, seperti kita ketahui Tora meraih Citra karena berdegan bersam Surta Saputra dalam film Arisan.

Kedua aktor tersebut dipertemukan kembali dalam Reuni Z, bersama pemain lainnya seperti Ayushita Nugraha juga Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Verdi Solaiman, dan Henky Solaiman juga turut bermain sutradara Soleh Solihun.

Reuni SMA Zenith berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro), dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), yang mengaku seangkatan namun tak dikenali oleh siapapun. 20 tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Rasa canggung masih terasa ketika mereka bertemu kembali sore itu.

Sayang, kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini, Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk survive.

Reuni yang harusnya waktu untuk melepas kangen kini berubah jadi waktunya untuk teman makan teman!

Share:

Leave a reply