Reuni Akbar SMA KAPIN ’90, bersua demi janji saling merindu

236
0
Share:
reuni sma kapin

GuritaNews – Kerinduan yang terpendam selama dua puluh enam tahun akhirnya terluapkan, berbalut riang dan tawa mewarnai pertemuan akbar Alumni SMA KAPIN Jakarta Timur Angkatan 90, bertema ” Menjalin tali kasih yang erat dalam indahnya kebersamaan “.

Hajatan Reuni Akbar angkatan 90, yang diselenggarakan pada Hari Sabtu (11/12) lalu, di lingkungan sekolah ini, dimotori oleh Ketua Iluni Kapin 90.

Menurutnya acara tersebut sudah direncanakan empat bulan lalu dan sudah tersusun kepanitiaannya.

” Kegiatan ini sudah lama kami rencanakan, kalau ga salah sekitar empat bulanan. ” kata Anto Suparto ketika ditanya team gurita news di sela – sela acara.

Pada kesempatan itu hadir mantan kepala sekolah SMA KAPIN Tahun 1990, DR. Sri Suyanti Dk beserta wakilnya Drs Firman.

Dalam sambutannya, wakil kepala sekolah yang kini telah bergabung di Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia, (LPPNRI) mengajak alumni 90 yang bekerja dipemerintahan untuk jujur dan tidak korupsi

Pimpinan Yayasan Kader Pembangunan Indonesia, Arif Gilang Uthalizo tidak terlihat di lokasi, menurut informasi pimpinan yayasan Arif Gilang masih berada di Bali.

Perhelatan Reuni Akbar SMA KAPIN Angkatan 90, berjalan lancar dan meriah, dihadiri ratusan alumni berbagai jurusan dan sejumlah guru.

Acara yang dipandu Toton dan Nani Komalasari, cukup berhasil mengundang tawa ratusan tetamu yang datang.

Namun bukan reuni namanya jika tak ada sentuhan emosional, seperti ketika para tetamu itu harus terlena haru sesaat, mendengarkan dengan lirih dendang “Pahlawan Tanda Jasa” yang dilantunkan paduan suara alumni 90.

Tak terelak, jika lagu ini secara perlahan mampu menguraikan air mata diantara mereka yang hadir.

Sebuah peristiwa, yang kerap menajdi kerinduan ketika kenangan itu tergiring ayunan sang waktu, sekian lama berpisah terhimpit rindu, seketika berjumpa berbaur senang demi janji tuk’ kembali menjalin rindu…. (Q2)

Share:

Leave a reply