Resolusi Cut Mila : bisnis salon, reflexiology, resto hingga album perdana

276
0
Share:

GuritaNews – Lama tak muncul di panggung hiburan, bahkan wajah cantiknyapun seperti bersembunyi dari cerita-cerita elok mass media, apa yang dilakukan biduan dangdut itu kini?

 

 

Boleh disebut kesibukan Cut Mila beberapa waktu belakangan, seperti enggan disentuh kalangan media, memang tengah serius mempersiapkan bisnis baru dan mini albumnya.

Akhir tahun untuk mengawali sebuah permulaan tahun, Cut Mila rupanya jauh-jauh hari mengagendakan resolusinya untuk di wujudkan pada tahun 2017, apa saja?

“Sebenarnya sih aku bukan menghilang dari panggung hiburan, nyanyi tetap kok, undangan perform di berbagai tempat. Namun beberpa bulan ini memang lagi serius merintis bisnis baruku dan menyiapkan mini album perdanaku,” ungkapnya kepada guritanews.com.

“Mungkin ini bisa dibilang resolusi ; kongkritnya aku ingin memulai bisnis Salon, Reflexiology dan resto secara berbarengan di satu tempat. Keren gakkk mas…hahahaha…” jelasnya, saat di jumpai di jumpai di kediaman bisnisnya, komplek Grand Taruma , ruko Wijaya blok c 17-20, Karawang Barat.

cut-mila-by-kicky-herlambang

Cut Mila ‘berkongsi dengan mitra bisnisnya’ ( foto : Q2HER/www.guritanes.com)

“Nah untuk salon dan reflexiology sedang promo nih… pokoknya diskon bagus lah.. dan jujur saja, jika pelanggan mengunjungi tempat ini akan merasanakan pelayanan premium class ala hotel bintang 5,”
Bagaimana bisa kamu menjalankan bisnis serentak di satu tempat Cut?

“Bisa dong… kebetulan aku berkongsi dengan mitra bisnisku di sini (Karawang), jadi kami berdua memiliki gedung ruko tiga lantai, ada empat bangunan yang letaknya berjajaran, yah jadi kami olah untuk menjadi tiga ranah bisnis itu tadi,” paparnya seraya menebar senyum.

Ouwww begitu … sedapnya…

cut-mila-3by-kicky-herlambang

” Insya Allah tinggal dua lagu lagi rampung, sekarang masih tahap proses mixing tiga lagu,” (foto : Q2HER/www.guritanes.com)

Rencana merilis mini album kamu Cut?

” Insya Allah tinggal dua lagu lagi rampung, sekarang masih tahap proses mixing tiga lagu,”

Apa yang berbeda dengan lagu-lagumu sebelumnya?

“Berbeda sangat berbeda… aku bernyanyi lebih bertenaga di sini, dan karakter lagunya meski tetap di jalur dangdut progresif, tapi jauh lebih nendang di telinga. Pokoknya sedap punya lah…” lanjutnya.

cut-mila-1by-kicky-herlambang

‘bersiap terbang dengan resolusinya di tahun 2017’ (foto ; Q2HER/www.guritanews.com)

Kamu juga berencana menyanyikan recycle hit?

“Ya pasti, aku akan menyanyikan kembali hit ‘Melati’ (karya Agus Mein) yang pernah dibawakan pedangdut Erna Sari. selain itu ada dua lagu baru juga berjudul Selingkuh ciptaan Agus Mein dan lagu ‘Hidup Matiku’ ciptaan Agus Mein/Harly,” pungkasnya.

Sepertinya lengkap sudah Cut Mila bersiap terbang dengan resolusinya di tahun 2017, mengepakkan sayapnya yang kuat demi menggapai hasratanya ; medulang sukses sebagai pebisnis hingga menjadi biduan kondang sejagat. (Q2)

Share:

Leave a reply