Reboot Olice Festone : kemasan dan isi baru

991
0
Share:

guritanews – Ranah fotografi profesional dan hobby cukup lekat dengan model bernama Olice Festone yang berganti jubah dari seorang talent/model yang kerap berpose seksi  dan bintang iklan hingga menjadi pebisnis.

Seperti hendak melakukan rebooting, Olice mendaur ulang citranya yang lebih elegan dan terkesan santun.

Harus dilakukan karena iapun terikat kontrak dengan beberapa produk iklan.

Bukan hal gampang baginya melakukan branding image, yang kadung bertahan sebagai model kasta menengah-bawah, untuk lahir sebagai Olice Festone dengan kemasan dan isi baru.

Meninggalkan kesan seksi yang dulu menjadi kebutuhannya saat mengawali kiprahnya sebagai talen foto amatiran, hingga ia sampai pada jenjang kapasitas profesional.

“Tahun ini dan untuk seterusnya aku meninggalkan kesan seksi dalam dunia fotografi. Artinya aku sepakat untuk meninggalkan secara total job-job pemotretan lingerie, bikini atau nude sekalipun,” ungkapnya kepada guritanews.com saat wawancara eksklusif di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Memang yakin kamu mampu meninggalkan kesan itu dan benarkan gak mau terima lagi job-job foto dengan konsep seksi atau nudy?

“Yah yakin! aku harus bisa melakukannya,”

Olice Festone (foto: Q2HER/Mul)

Memang kenapa?

“Aku mau sibuk membangun empirium bisnisku dan peninggalan alamarhum ayahku,”

Bisnis apa tuh?

“Kalau yang aku punya katering dan ada beberapa yang kecil-kecilan, tapi kalau yang peninggalan ayahku itu bisnis kayu jati,”

Apa menurutmu bisnis ini lebih menggiurkan ketibang jadi seorang model?

“Oh ya pasti sangat menguntungkan. Makanya sejak tahun kemarin aku mulai menata kembali bisnis kayu jati peninggalan almarhum ini, ”

“Begitu juga dengan bisnis katering aku, juga sangat menguntungkan,”

Bukan hal baru jika seseorang yang menerjuni dunia model dan showbizz, banting stir untuk merambah area lain yang dianggapnya menguntungkan.

Tanpa kecuali Olice yang lama malang melintang di dunia modelling, juga melakukan reboot dalam kehidupannya.

Menggali potensi yang di ukurnya sebagai uraian prestasi hidup di masa depan, dengan meninggalkan jejak lawasnya sebagai instalasi yang dibangunnya menuju impian gemilangnya.

Olice Festone (foto: Q2HER/Mul)

Kok kamu masih ajah single hingga kini, gak laku atau masih senang memilih pasangan?

‘Hahaha… masa iya sih bang secantink aku gak laku… ada-ada ajah.. pastinya aku tipe perempuan yang selektif memilih pasangan. Belajar dari pengalaman sajalah, aku masih belum menemukan pangeranku,”

Kriterianya seperti apa sih ?

“Simple, dia harus cerdas bersiasat dalam hidupnya, sangat berani menerima segala keterbatasanku baik sifat dan karakter, dan pastinya ia mampu menjadi imam bagiku dan keluarga juga penyayang banget,”

“Sederhana kan …??” pungkas dara kelahiran 17 Januari 1989. (Q2/YOK/MUL)

Share:

Leave a reply