Rayakan milad Ucie Sucita : kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu

417
0
Share:

guritanews – Air muka gembira tampak kasat mata terlihat di wajah cantik pelantung hits Pacar Duren Sawit, Ucie Sucita, di hari ulang tahunnya ke-27, yang di helat bersama puluhan anak yatim piatu, di resto Al-Jazeerah , Menteng, Jakarta.

Ucie mengatakan, bahwa hari itu bersama anak-anak yatim piatu adalah momen terindah dalam hidupnya, mengawali ibadah ramadan sekaligus berbagi kebahagiaan merayakan miladnya bersama mereka.

 

Ucie Sucita (foto : Q2HER/www.guritanews.com)

“Pastinya bahagia banget aku hari ini, mereka (anak-anak yatim piatu) adalah bagian dari kita semua. Berbagi kebahagiaan dengan mereka adalah sebuah keharusan bagi aku, karena inilah yang diajarkan kedua orang tuaku,” ujarnya kepada guritanews.com.

“Kita belajar meresapi seperti paa rasanya menjadi mereka? hidup tanpa orang tua? tapi mereka punya kekuatan , yakni ketegaran hidup yang belum tentu kita punya,” lanjutnya

Kebersahajaan-nya kini bukan tanpa proses, ketika ia melalui dengan jatuh bangun membingkai kehidupannya.

Perlahan tapi pasti, spirit hidup Ucie tak henti pada soal keterpurukan belaka, ia pun harus bangkit ketika impian indahnya masih setia menemaninya.“Melihat aku sekarang akan sangat beda dengan sosok aku yang pernah mengalami jatuh bangun,” pungkasnya.

Share:

Leave a reply