Ratu Erina mencium lawan mainnya di Enak tho Zamanku – Piye Kabare

104
0
Share:
Ratu Erina

GuritaNews – Artis dan DJ, Ratu Erina tampil menawan berbalut gaun merah dengan belahan di bagian belakang, saat acara screening “Enak tho Zamanku – Piye Kabare?”.

Ratu Erina berperan sebagai Madon-A dalam film “Enak tho Zamanku – Piye Kabare” karya Sutradara Akhlis Suryapati yang di produseri Sonny Pudjisasono.

“Pertama kali aku di kasih tau Oom Guntoro bilang, ada casting untuk mencari tokoh berperan sebagai Madon-A, kemudian ikut casting di gedung film untuk peran Madon-A dan Alhamdullah dapat” ujar Ratu Erina di acara jumpa pers setelah screening film ini di PPHUI, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

Artis berusia 25 tahun ini juga mengatakan seperti ‘ pecah telornya istilahnya, akhirnya film ini tayang di bioskop’

Ada beberapa adegan yang dilakukan Ratu Erina saat memerankan sosok agen internasional Madon-A, yang berpenampilan seksi, bak gadis-gadis mulus dalam film agen rahasia Inggris 007, termasuk saat dirinya di daulat beradegan ‘cumbu’ dengan lawan mainnya.

“Aku riset dengan menyaksikan film James Bond dan beberapa film lainnya juga”, ujar wanita yang saat juga bekerja sebagai dubber, dan host live streaming.

Di film Enak tho Zamanku – Piye Kabare?, ini Ratu Erina – artis yang sedang uji coba berprofesi sebagai Disc Jockey ini- harus lakukan adegan mencium lawan mainnya, mengenai hal ini Erina menjawab “ada tuntutan skenario, lagian itu bukan karena saling suka, menunjukkan ada hubungan skandal jadi ciuman dingin bukan nafsu ‘i miss you and you miss me’, ga mungkin cipika-cipiki, hanya ciuman dingin” ujarnya mengakhiri.

(Adil Siregar)

Share:

Leave a reply