Ratna Sari Dewi is back!

368
0
Share:

guritanews – Selama dua belas tahun lenyap dari layar kaca, tak pelak melahirkan kerinduan di bathin Ratna Sari Dewi.

Dirinya mengaku kangen berat untuk berlagak di depan kamera.

“Sebenarnya tawaran ada aja, haya karena selama ini kan aku lagi fokus ngurus keluarga jadi berbagai tawaran terpaksa aku tolak,” ujar Ratna Sari Dewi saat disambangi guritanews.com, di lokasi syuting sinetron Mendadak Badut, yang disutradarai Akim Darah Biru, di kawasan Sentul Jawa Barat Rabu (14/6) siang lalu.

Keadaan ekonomi sejak pisah dengan suaminya, yang membuatnya harus kembali di dunia yang sempat meroketkan karirnya itu.

“Jujur faktor ekonomi yang membuat saya balik lagi ke sinetron. Sekarang saya kan single parent dan harus menghidupi anak laki-laki yang baru masuk kuliah. Kebetulan ketemu temen wartawan yang mbujuk saya kembali terjun ke dunia akting. Bener aja saya diajak casting di MD Entertainment. Karena banyak temen lama, ya akhirnya saya dikasih peran jadi ibu muda di F TV Berjudul Mendadak Badut,” papar pwewmpuan berkulit mulus yang akrab disapa Dewi itu.

Meski lama tak muncul, tidak membuat Dewi ‘kaku’ saat beraksi di depan kamera.

Iapun tak merasa risih dan kalah bersaing dengan para bintang muda seperti ; Valerie Tifanka , Adhitya Alkatiri, Deni Martin.

“Alhamdulillah kemampuan akting masih ada. Jadi nggak malu-maluin di lokasi syuting,” aku pesinetron yang baru saja mendapat tawaran main dalam sebuah film drama religi .

Yang membuat wanita yang wajahnya mirip artis Yurike Prastiska ini, yakni masalah klasik di lokasi syuting. Jeda menunggu giliran pengambilan gambar.

Selepas tampil dalam sinetron : Mendadak Badut, bos MD entertainment, Manoj Punjabi, juga mengajak Dewi untuk tampil dalam beberapa produk FTV nya.

Walhasil , Dewi pun kian sumringah hatinya,saat bos korporasi rumah produksi raksasa itu mengayunnya untuk terlibat dalam banyak produksinya.

” Insya Allah aktingku nggak mengecewakan pak Manoj dan penikmat sinetron, sehingga saya ditawari main lagi,” pungkas Dewi seraya berharap. (Q2)

Share:

Leave a reply