Ramadhan Fashion Festival sajikan koleksi modest wear terkini

Share:
Opening Show RFF-guritanews.com

GuritaNews – Jakarta Fashion Week sebagai platform mode di Indonesia ikut mendukung para desainer dan label modest wear Indonesia menjadi trendsetter busana santun berkelas di dunia.

Kali ini, wadah yang di huni banyak desiner pemula dan ternama itu, kembali meperlihatkan eksistensinya di dunia mode, dengan mengusung tema Ramadhan Fashion Festival, yang di khsusu di sajikan demi meramaikan bulan suci ummat Islam itu.

Brand Jakarta Fashion Week melalui produk eventnya, meraba pasar dengan ‘menjajakan’ karya-karya terbaik para desainer.

Perhelatan mode “Ramadhan Fashion Festival 2018” yang di gelar sejak 4 hingga 6 Mei  di Main Atrium, Lippo Mall Kemang, Jakarta, ini menjadi rangkaian dari Road to Jakarta Fashion Week 2019, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Ramadhan Fashion Festival 2018 juga dimeriahkan oleh Fashionlink Ramadhan Market 2018 yang berlangsung pada 2-6 Mei 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, dengan menampilkan label-label modest wear pilihan Tanah Air, sebagai opsi para pencinta fashion dalam berbelanja menyambut keceriaan bulan Ramadhan.

“Dengan menampilkan peragaan busana dari desainer dan label modest wear ternama, Ramadhan Fashion Festival 2018 bisa menjadi inspirasi para pencinta fashion dalam memilih busana di bulan Ramadan dan Lebaran,” kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

baca juga ; JFW 2018 usung tema Bhinneka dan Berkarya

“Dan di Fashionlink Ramadhan Market, mereka bisa langsung berbelanja.”

Didukung oleh Blibli.com, UBS Gold, dan Wardah, Ramadhan Fashion Festival 2018 menampilkan sederet desainer dan label kondang seperti ; Dian Pelangi yang berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk Wardah; Restu Anggraini untuk UBS Gold; Sarah Sofyan, Papercut x Zelmira, Papercut x Moral untuk Blibli.com; Matahari Department Store x Indonesia Fashion Forward menampilkan Norma Hauri, Rani Hatta dan Restu Anggraini; HijabersMom menampilkan Hannie Hananto, Irna Mutiara, Monka Jufry, dan Najua Yanti; serta Diniira, Khanaan, dan Poppy Theodorin. (Q2/**)

Share:

Leave a reply