Rahayu Kertawiguna bakal produksi film laga NAGAS’ ANGE7’S tahun ini juga!

169
0
Share:

GuritaNews – Korporasi rekaman artis profesional, Nagaswara, tetap konsisten mengusung produk-produk terbarunya hingga kini.

Ditangan Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara, banyak lahir biduan kondang, yang mendominasi jalur dangdut.

Mengawali tahun 2018, label yang meroketkan nama Zaskia Gotik ini meluncurkan album kompilasi anyarnya bertajuk NAGAS’ ANGE7’S 2018 : DANCEDHUT ZAMAN NOW!

Sekedar catatan saja, penggunaan frasa zaman now adalah koreksi dari ‘jaman now’ yang salah.

Fitri Carlina (foto : kicky herlambang/guritanews.com))

Album kompilasi yang berisikan 14 lagu ini di huni oleh sederet biduan dangdut kondang seperti ; Fitri Carlina, Meggy Diaz, 2Naga serta bintang pendatang baru Nagaswara yakni Ayusari, Cyntia Sakara,Velline Ratu Begal dan Ovy Sovianty eks personil Duo Srigala ynag kini bergabung di bawah bendera Nagaswara.

Namun, ada misi lain dari peluncuran NAGAS’ ANGE7’S kali ini yang sangat membuat Rahayu Kertawiguna tertarik, yaitu membuat film laga komedi.

Rupanya sejak NAGAS’ ANGE7’S diproklamirkan setahun lalu, Rahayu sangat tertarik untuk membuat film laga komedi dengan embel-embel NAGAS’ ANGE7’S.

2Naga (foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

“Saya sangat tertarik untuk membuat sebuah film laga-komedi NAGAS’ ANGE7’S mas,” ungkapnya kepada guritanews.com usai menggelar jumpa pers di Jakarta, pada Kamis (18/1) sore.

“Naskah ceritanya sih sudah ada, bahkan saya juga sempat tawarkan Rafi Ahmad untuk juga terlibat dalam proyek besar ini,” lanjutnya.

Sedemikian banyaknya artis penyanyi cantik yang dimiliki Nagaswara, lalu siapa yang akan didaulat untuk membintangi film berbudget besar itu?

“Pastinya akan melibatkan beberapa penyanyi Nagaswara dan aktor film ternama,”

Bagaimana dengan cerita filmnya ?

“Yah itu nanti deh, saya gak mau spoiler. Pokoknya kejutan. Saya akan kemas para biduan ini untuk unjuk kemampuan berakting,”

Kapan rencananya film ini di produksi?

“Tahun ini rencananya,” pungkasnya.

Velline Ratu Begal ( foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Tak main-main! Begitulah Rahayu Kertawiguna dengan sepenggal impiannya.

Konsistensinya di industri hiburan memang tak pernah pudar.

Begitulah korporasi zaman now! (Q2)

Share:

Leave a reply