QUADRA sang revolusioner porcelain slab terbesar di dunia

946
0
Share:

guritanews – Korporasi Lyman Group yang membidangi industri building material di Indonesia meluncurkan QUADRA sebagai produk dan merk porcelain slab terbaru pada perhelatan akbar KERAMIKA 2017, yang di gelar mulai 16 hingga 19 Maret, di Jakarta Convention Centre (JCC).

Porcelain slab revolusioner bermerk QUADRA  ini merupakan produk penutup lantai dan dinding berukuran Extra Large (320cm x 160cm, 160cm x 160cm, 240cm x 120cm serta 120cm x 120cm), yang menjadi porcelain slab dengan size terbesar di dunia saat ini.

Dengan ukuran terbesar ini maka QUADRA telah menciptakan ruang yang lapang dan tanpa batas.

“Produk ini menghadirkan kesan mewah dan elegan dalam bangunan dengan varian motiv (marble, kayu, concrete, metal dan lainnya) yang di usungnya, seta balutan warna yang juga bervariasi,” jelas Chan Kwok Piauw, Marketing Manager QUADRA, usai jumpa pers peluncuran QUADRA di JCC , Kamis (16/3) sore.

Piauw menambahkan bahwas QUADRA merupakan produk kelas atas yang diproduksi melalui teknologi tercanggih Italia.

“Penggunaan teknologi produk kami adalah sebuah revolusi dalam industri ini, dimana ukuran sudah tak lagi menjadi kendala, hingga bisa mencapai ukuran terbesar 320cm. QUADRA juga di produksi dari hasil pembakaran dengan temperatur yang tinggi, serta daya serap air nol, kuat, tahan lama,” tambahnya.

Porcelaine slab ini memang lebih tipis bentuknya, selain memudahkan melakukan pemasangan dan easy handling serta perawatan yang relatif mudah.

“Selanjutnya pada smester 2 tahun2017, produk ini akan di produksi segera di Indonesia,” (FOTO kicky herlambang/guritanews)

Setidaknya anda tak lagi perlu lagi pusing memastikan ukuran untuk mempercantik ruangan anda, QUADRA telah menjawab hasrat dan selera anda. (Q2)

“Orientasi ‘hijau’ juga membuktikan QUADRA sebagai produk ramah lingkungan,” tambah Jimin Suman, Direktur QUADRA.

Untuk saat ini QUADRA merupakan produk impor dari Itali, dengan detail tiga macam desain ; Marble-inspired serta dua desain Basaltina/Sandstone-inspired.

Ada dua macam pilihan permukaan yakni ; Matt dan Shiny Polished, serta empat pilihan ukuran mulai ; 320cm x 160cm, 160cm x 160cm, 240cm x 120cm dan 120cm x 120cm.

“Selanjutnya pada semester 2 tahun2017, produk ini akan di produksi segera di Indonesia,” tutup Jimin.

Setidaknya anda tak lagi perlu lagi pusing memastikan ukuran untuk mempercantik ruangan anda, QUADRA telah menjawab hasrat dan selera anda. (Q2)

Share:

Leave a reply