Putri Diana yang akan membasmi kejahatan Dunia

131
0
Share:

GuritaNews – Steve mengatakan “kamu ini siapa?” dan dijawab Wonder Women “Diana putri Amazon”, kembali Steve mengatakan “yaaa Putri Diana” itulah sekelumit percakapan Gal Gadot dan Chris Pine, dalam film terbaru Wonder Woman dari Warner Bros. Pictures.

Diana yang dilatih sejak menjadi kesatria putri Amazone, tidak menyadari kekuatan yang dimilikinya. Dibuat dari tanah liat, namun memiliki pengetahuan termasuk bagaimana hubungan manusia dari buku yang dipelajarinya.

12 buku sudah habis di lahapnya tentangan hubungan manusia, laki-laki dan pria, namun belum pernah dirasakannya. Dengan senjata tari laso dan perisai termasuk yang dilengannya terbalut emas anti peluru.

Kisah seputar perang dunia 1, dimana London masih melawan Jerman, Diana percaya kejahatan Jerman dibawah pengaruh dewa kejahatan yang terusir dari Amazon oleh Zeus, Aries.

Bersama Steve, Diana pergi dari Amazon dengan tujuan melawan Aries yang mempengaruhi tentara Jerman.

Itulah sekelumit certa Action, Adventure dengan bumbu Fantasy dari penulis Jason Fuchs selama 140 menit yang dapat disaksikan pemirsa Remaja 13+.

Diana adalah Wonder Wowan, film arahan sutradara Patty Jenkins dan di produksi Warner Bros. Pictures bersama Produser Charles Roven, Deborah Snyder, Zack Snyder.

Film Wonder Woman ini selain di perankan Gal Gadot dan ada juga Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis, Dannya Huston, dan Lucy Davis,

 

Share:

Leave a reply