Puaskan pemirsanya, KTV hadirkan Mama Leni Show

309
0
Share:

GuritaNews – Demi memuaskan pemirsanya, saluran televisi KTV menyuguhkan tayangan acara talk show Mama Leni Show , yang tayang setiap Sabtu, mulai 23 Juli,  pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

 

Presenter bernama Mei Leni Siregar Henson, yang malang melintang sebagai pembawa acara tayangan, didapuk memandu program talk show tersebut.

Sosok Mei sebelumnya dikenal sebagai model ti-vi commercial produk pembersih, dengan sebutan Mama Lemon.

“Awal nama Mama Lemon memang terinspirasi oleh nama sebuah sabun cuci, namun khawatir nanti bisa dituntut sama produsennya maka kini cukup memakai nama Mama Leni yang diambil dari nama saya. Jadi nama acara Mama Leni Show diambil dari nama saya”, ujar Meii dikediamannya Jum’at 29/07/2016 lalu.

Mama Leni Show menawarkan program talkshow dengan mendatangkan nara sumber orang biasa namun berprestasi.

“Mama Leni Show isinya mendidik, menginspirasi dengan Full Of Spirit, Ide ini merupakan Ide yang cukup lama, karena mama ingin punya talk show dengan konsep dan hasil pemikiran mama sendiri” tambah Mama Leni

Terlahir dari pemikiran Mei sendiri, untuk mewujudkan talk show ini.

Kendati demikian, Mei juga mengakui bahwa konsep acara ini banyak terinspirasi dari presenter terkenal di dunia seperti Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, dan Jimmy Fallon.

“Mama Leni Show ada lucunya, ada seriusnya, ada tegangnya, ada marahnya kumplit dan ada juga berlinang air mata. Ada “Nyentilnya” seperti Jimmy Fallon”, tegas Mama Leni

‘Talk show Mama Leni Show bakal menajdi tayngan inspiratif dan edukatif bagi masyarakat nantinya.

Bahkan orang nomer satu di DKI Jakarta, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, meyampaikan ucapan selamat untuk Mama Leni Show. (Q2)

Share:

Leave a reply