Prudential dan Standart Chartered luncurkan VERSAlink

71
0
Share:

guritanews – Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank (Bank) meluncurkan VERSAlink capital protection- produk asuransi jiwa dengan premi tunggal satu satunya di pasar yang memberikan manfaat perlindungan jiwa, proteksi modal investasi sekaligus potensi pengembalian hasil investasi guna mendukung tercapainya tujuan keuangan dalam 10 tahun ke depan.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch, menyampaikan, ‘Prudential Indonesia berkomitmen penuh untuk terus mendengarkan, memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan perencanaan masa depan keuangan mereka’

“Melalui VERSAlink capital protection, kami bekerja sama dengan Standard Chartered Bank untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah.”

Ditambahkan Rino Donny Donosepoetro, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, bahwa sebagai sebuah lembaga keuangan global terdepan ‘kami memiliki komitmen untuk menjadi bank internasional terbaik di Indonesia’

“Sebuah kebanggaan bagi kami bekerja sama dengan Prudential Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas bagi nasabah Priority Banking Standard Chartered Bank Indonesia.” jelasnya.

Sementara, Executive Director & Head of Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia, Bambang Simarno,menambahkan ‘pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Prudential Indonesia dalam mewujudkan komitmen perusahaan untuk memberikan solusi dan produk berkualitas dalam menanggapi situasi ekonomi yang semakin dinamis’

“Produk ini dirancang untuk menjadi alternatif perencanaan keuangan jangka panjang seperti dana pendidikan anak, pensiun atau hibah-harta (warisan modal usaha). Selain itu, kami juga memperlengkapi produk ini dengan fasilitas Pembiayaan Premi (Overdraft atas Polis Asuransi).”

VERSAlink capital protection dirancang untuk nasabah yang menginginkan kendali penuh dan perlindungan maksimal atas mimpi atau tujuan keuangan mereka.

Selain itu, VERSAlink capital protection juga memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan 8 jenis dana investasi PRUlink sesuai dengan kebutuhan nasabah dan dapat melakukan transaksi premi top-up tunggal setiap saat.

Berikut beberapa manfaat utama VERSAlink capital protection:

-Manfaat Akhir Pertanggungan, Jika Tertanggung hidup sampai dengan Tanggal Akhir Pertanggungan dan Asuransi Dasar VERSAlink capital protection masih berlaku, maka akan dibayarkan Nilai Tunai Yang Dijamin sebesar 105% dari Premi Tunggal dan Nilai Tunai Yang Tidak Dijamin (jika ada) yang dihitung berdasarkan Harga Unit pada Tanggal Perhitungan terdekat setelah Tanggal Akhir Pertanggungan.

-Atas risiko meninggal dunia karena sakit, jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa berlakunya Asuransi VERSAlink capital protection, 125% dari Premi Tunggal akan dibayarkan ditambah dengan Nilai Tunai Yang tidak Dijamin (jika ada).

-Manfaat meninggal karena kecelakaan sebesar 375% dari Premi Tunggal akan dibayarkan ditambah dengan Nilai Tunai Yang tidak Dijamin (jika ada).

Produk ini memiliki beberapa kondisi dimana Manfaat Asuransi tidak dapat dibayarkan. Hal ini tercantum dan dijelaskan lebih detail pada ketentuan Pengecualian yang tertera pada Polis.

“Hingga hari ini, Prudential Indonesia telah melayani lebih dari 2,5 juta orang nasabah dan kami berharap bahwa peluncuran produk terbaru dengan Standard Chartered Bank ini akan akan membuka akses pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa masyarakat, dan membantu masyarakat Indonesia mencapai tujuan finansialnya,” tutup Jens.

Share:

Leave a reply