Poppy Kelly dengan “jurus mautnya” taklukkan industri

209
0
Share:

GuritaNews – Artis dan mantan model kondang Poppy Kelly, yang setahun belakangan menetap di negeri Jiran, merasa bahagia saat dirinya di dapuk mentas dalam acara Pesta Rakyat di Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, Rabu (22/11) kemarin.

Tak sia – sia lakukan perjalanan selama lima jam, terbayar tuntas lewat aksi panggung, mantan jawara Miss Cogneality 2005, yang disambut riuh puluhan ribu penonton.

“Sejak saya mukim di Kuala Lumpur​, baru pertama kali lagi naik panggung, ” akunya.

“Alhamdulillah, gak nyangka justru mereka juga hafal lagu saya ‘Aku Mahal’ lho. Mereka ikut nyanyi dengan saya, ” paparnya bangga.

Poppy memang memilih menetap di Kuala Lumpur, bukan tanpa alasan. Ini disebabkan karena hasrat nya untuk ‘goes international’.

Maklum dirinya cukup getol bergaul dengan pelaku industri hiburan mancanegara.

Bahkan kerabatnya di Inggris​, seorang produser dan music director cukup dikenal, dengan senang hati membuat single hitnya Aku Mahal untuk versi internasional.

Belum lagi kedekatannya dengan kalangan sineas dan filmmaker Malaysia, praktis membuat dirinya semakin getol mengayun hasratnya untuk menjadi pesohor di industri hiburan.

Belum lama dirinya-pun, secara khusus di undang dalam sebuah perhelatan bergengsi Profima Internasional Film Fest & Awards (PIFFA) 2017, sebuah ajang penghargaan insan film di Malaysia, pada 4 November lalu.

Poppy Kelly

” Yah inilah aku, setahun di Malaysia, bukan semalam yah,.. hahahaha.. setahun belum cukup untuk membuat gemilang. Namun proses karir tetap berlangsung, ” jelasnya.

“Do’akan saja mas tahun depan saya sudah bisa berbuat lebih besar lagi,” lanjut nya.

Oh ya…. kabarnya tahun depan kamu berencana memboyong para filmmaker Malaysia dalam rangka mengeratkan dan bertukar ilmu dengan para filmmaker Indonesia?

“Baru rencana sih mas, kan itu juga karena para filmmaker Malaysia juga sangat memperhatikan karya sineas Indonesia. Mereka sangat apresiasi. Juga terkait kerjasama sistem distribusi filmnya antar dua negara ini nantinya, bila memungkinkan antar negara Asia tenggara, ” pungkasnya saat wawancara via messenger dengan guritanews.com.

Poppy sedang melintasi proses lewat satu persatu aksi kiprahnya mulai tampak, dibungkus jurus mautnya taklukkan industri… (Q2)

Share:

Leave a reply