Poppy Kelly bikin kejutan di Malaysia

284
0
Share:

guritanews – Rupanya Poppy Kelly, memang selalu punya keberanian membuktikan kepiawaiannya mengelola karirnya sebagai artis serba bisa.
Sejak memutuskan untuk ‘goes international’ , iapun kini bermukim di Malaysia, diri nyapun tetap handal menangkap peluang karir sebagai artis dan model.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, cukup mengejutrkan, Poppy didaulat  salon terkemuka , C Michael London, untuk menjadi model hadir du coloring.

Tak pelak, sepertinya napak tilasnya, untuk berkarir sebagai artis dan model internasional kian menampakkan wujud.

Poppy Kelly (istimewa) ‘Kebetulan kan aku kenal dengan Mike, ownernya…’

“ini baru awal saja, jadi model hadir di coloring sebuah salon terkenal. Brand internasional pula.,” ungkapnya kepada guritanews.com.

Poppy memang pelanggan setia salon ‘C. Michael London’ , selama tinggal di Kuala Lumpur, ia sering menyambangi salon tersebut, demi menghias penampilannya.

“Kebetulan kan aku kenal dengan Mike, ownernya, dan berkawan baiklah dengan semua para tenaga profesional disini, termasuk CS Lim, hair draisser nya, juga Helge Thoresen P, manajer disini . Awalnya saya agak ragu saat Mike menawarkan saya sebagai modelnya, karena usia juga kan,”

“Tapi Mike meyakinkanku bahwa perawakannku memang sangat berdaya tarik. Whatever lah yang penting job! Hahahaha,” lanjutnya.

Poppy Kelly (foto by Andrea)

Mantan Miss Congeniality 2005 ini, juga bakal menghentakkan kakinya di industri musik dunia.

Poppy sepertinya melirik Amerika serikat sebagai panggung untuknya meraih popularitas sebagai satu-satunya artis penyanyi Indonesia yang siap menggelegar.

“Insya Allah mas, aku kenal dengan dengan Doktor James Stoxen, asal Amerika, yang banyak menangani artis dunia. Dia lah yang menawarkan aku untuk goes internasional di Amerika,”

Rencana nya apa Pop di negeri Paman Sam nanti?

Poppy Kelly (foto by Andrea)

Poppy Kelly ‘..menyanyikan single ‘Aku Mahal’ milikku dalam versi Inggris..’ (foto by Andrea)

“Pastinya menyanyikan single ‘Aku Mahal’ milikku dalam versi Inggris, dan aransemen musiknya juga di olah lagi sesuai selera pasar musik disana,” pungkasnya.

Nama, James Stoxen, tercatat sosok yang ikut andil dalam tur-tur penyanyi dunia seperti Mariah Carey, Britney Spears, Alicia Keys, Taylor Swift, Faith Hill hingga Justin Timberlake.

Diatangan handal James Stoxen, Poppy akan mewujudkan diri kelak bak superstar dunia. (Q2)

Share:

Leave a reply