Perayaan Mother’s Day Era Modern

339
0
Share:

GuritaNews – Film Mother’s Day (2016) disutradarai oleh Garry Marshall, setelah sebelumnya menjadi sutradara Film Valentine’s Day, Pretty Woman, dan New Year’s Eve. 

Bintang terkenal Julia Roberts (Miranda), Jennifer Aniston (Sandy), Kate Hudson (Jesse), dan Jason Sudeikis (Bradley) akan menjadi pemain utamanya.

Mother’s Day menggambarkan saat era modernisasi, para ibu-ibu di rayakan dengan problema kekinian. Film ini juga didukung oleh Cast/Pemain yang tidak kalah terkenal seperti: Britt Robertson, Timothy Olyphant, Shay Mitchell, Sarah Chalke, Christine Lakin, Nicolette Noble, Margo Martindale, Jack Whitehall, Grayson Russell, Jon Lovitz, dan Gianna Simone.

Film Mother’s Day (2016) adalah jenis Film Comedy menarik, akan rilis (global) di bioskop pada 17 Juni 2016, sementara di Amerika Serikat jadwal rilis film Mother’s Day mulai 29 April 2016. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Mother’s Day (2016).

Film Mother’s Day mengisahkan tentang lingkup seputar terjalinnya hubungan tentang orang-orang yang terlibat dalam acara television show host: seorang ibu yang telah bercerai dan mencari cinta baru, seorang gadis yang tidak tahu tentang siapa ibunya, dan seorang wanita yang ingin mempererat hubungan dengan ibunya.

Peringatan hari ibu terjadi dimana saja, seperti yang digambarkan pada film Mother’s Day (2016) ini yang telah berbesar hati ingin mengajak kita semua untuk menikmati tawa, suka, duka, dan cinta meliputi tiga generasi yang bersama-sama datang pada minggu menjelang peringatan Mother’s Day (Hari Ibu).

Share:

Leave a reply